Atta Halilintar Buka Suara Soal Rumor Putus dari Aurel Hermansyah, Persiapan Nikah Ikut Disinggung
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Sebelumnya Atta sempat mengaku lelah dan ingin menyudahi sesuatu hal. Curhatan tersebut diduga ada kaitannya dengan hubungan asmaranya bersama Aurel Hermansyah.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Atta Halilintar mendadak mengeluh dalam media sosial. Ia mengaku capek dan ingin menyudahi sesuatu yang enggan dijelaskannya. Ada yang menduga curhatan Atta tersebut untuk hubungan asmaranya dengan Aurel Hermansyah.

Atta pun kini membantah isu miring telah putus dari Aurel. Putra sulung Gen Halilintar ini bersyukur hubungannya tak seperti rumor yang beredar.

"Kata siapa nih? Waduh aku nggak tahu ya kalau bermasalah," kata Atta saat ditemui di kawasan Senayan belum lama ini seperti dilansir dari Suara. "Aku sih fine fine aja (sama Aurel) bahkan tadi abis video call semua aman aja sih."

YouTuber berusia 25 tahun ini mengungkap komunikasinya dengan Aurel masih berjalan lancar. Padahal Aurel sudah sebulan berada di Bali.

"Ya didoain aja (lancar sampai menikah)," jelas Atta. "Sekarang kan kita lagi LDR nih, udah beberapa bulan, ketemu sebentar LDR lagi soalnya dia lagi banyak tinggal di Bali."


Atta berterima kasih pada para penggemar yang selalu mendoakan hubungannya dengan Aurel. Ia juga menepis segala isu miring yang singgah di hubungan mereka.

"Thank you banyak yang doain, aku sama Aurel kan udah 9 bulan pacaran, udah lebih dewasa lah dari awal hubungan," sambung Atta. "Sampai kadang tuh kabar buruk nyampe mulu di aku, ada yang bilang berantem, ada yang bilang Aurel selingkuh, segala macem, darimana beritanya."

Saat disinggung soal pernikahan, Atta mengaku kini dalam proses pendewasaan diri dengan Aurel. Mengingat kondisi pandemi Covid-19, kakak dari Saaih Halilintar ini pun belum terlalu mempersiapkan rencana pernikahan lebih detail.

"Sebenernya tuh kalau tempat (nikah) segala macem belum kita lakuin karena masih pandemi ya," kata Atta. "Sebenernya lebih penting dari itu adalah persiapan jasmani rohani kita, gimana kita satu sama lain saling mengerti, gimana kita saling support."

Atta kemudian menegaskan saat ini memang lebih menyiapkan mental dan rohani sebelum menikah. Ia tak ingin pernikahannya hanya emosi sesaat. "Karena kan kita kadang masih kekanak-kanakan juga gitu loh, biar menikahnya tuh nggak atas dasar anget-anget doang, tahu tahu nikah, berantem," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait