Ivan Gunawan Sempat Bikin Emosi, Akhirnya Klarifikasi Tuding Ayu Ting Ting Putus dari Adit Jayusman
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Sebelumnya Ayu Ting Ting sempat emosi saat mendapat pertanyaan Ivan Gunawan yang kepo status hubungannya dengan Adit Jayusman telah berakhir. Kini Ayu dan Ivan buka suara soal hal tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun kepo tentang status hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman. Igun mempertanyakan soal kabar putus pelantun "Sambalado" itu.

Ayu terkejut mendapat pertanyaan itu dari sang sahabat karib. Tak membenarkan atau membantah, ia sedikit emosi menanggapinya.

Terlepas dari kisah cintanya yang kandas atau tidak, Ayu mengaku hanya ingin bahagia. "Ngapain lo ngurusin hidup gue? Urus aja hidup lo, yang penting gue bahagia," katanya saat itu.

Kini Ayu buka suara soal kabar putus dari Adit Jayusman. Ia menyebut ucapan Igun hanya sebatas guyonan semata.

"Apa ya, orang bercanda saja kok," kata Ayu sambil tertawa saat ditemui di Studio Trans TV pada Selasa (3/11) seperti dilansir dari InsertLive. "Orang nggak serius kok gimana sih."


Ayu juga sempat meminta Igun untuk tidak ikut campur urusan pribadinya. "Dih, kenapa jadi ngurusin gue? Hidup, hidup gue. Ya bebaslah!" sambungnya.

Igun juga memberi klarifikasi soal tudingan tersebut. Desainer kondang berusia 38 tahun ini menyebut ucapannya kala itu karena belum kenal dengan Adit Jayusman. Ia juga menegaskan hal tersebut hanya candaan.

"Saya nggak ngikutin percintaan Ayu Ting Ting. Saya juga nggak tahu pacarnya yang mana, dikenalin juga nggak," kata Igun dalam kesempatan yang sama. "Kapan jadian, kapan putus juga nggak tahu."

Walau begitu, Igun meminta doa pada awak media agar jalinan asmara Ayu dan Adit Jayusman selalu langgeng hingga pernikahan. "Doain aja, entar kalau banyak ditanya malah nggak jadi," pungkasnya.

Sementara itu sebelumnya ibunda Ayu, Umi Kalsum menyebut Adit Jayusman adalah sosok menantu idaman. Bahkan ayah Ayu, Abdul Rozak telah mantap memberi restu untuk putrinya dan Adit menjalin hubungan serius ke jenjang pernikahan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru