Red Velvet Tampil Berlima, Wendy Terlihat Sehat dan Makin Cantik
Selebriti

SM Entertainment merilis teaser untuk Season Greetings 2021 yang menampilkan Red Velvet dengan formasi lengkap lima member. Wendy terlihat sehat dan semakin cantik dalam video.

WowKeren - SM Entertainment merilis teaser untuk Season Greetings 2021 yang menampilkan Red Velvet dengan formasi lengkap lima member. Wendy terlihat sehat dan semakin cantik dalam video.

Seperti diketahui, Wendy menjalani hiatus panjang pasca kecelakaan panggung akhir tahun lalu yang membuatnya terluka parah. Ini merupakan salah satu penampilan perdananya sejak pulih dari cedera.

Sebelumnya, Wendy muncul dalam foto teaser untuk sampul Red Velvet dari "Milky Way" BoA pada Agustus 2020. Namun penampilan terbarunya dalam teaser Season Greetings 2021 menunjukkan ia telah pulih total dan visualnya sungguh memukau.


Aura malaikat Wendy dipuji dengan pakaian putih dan gaya rambut pendek khasnya. Penggemar mencatat bahwa ia memiliki cahaya yang indah dan berharap pemilik nama Son Seungwan itu benar-benar sehat dan pulih sepenuhnya seperti yang terlihat.

Red Velvet Tampil Berlima, Wendy Terlihat Sehat dan Makin Cantik

Source: YouTube

Di sisi lain, penggemar bersukacita melihat kelima member kembali bersama-sama setelah hampir setahun. Penggemar juga berharap Red Velvet segera comeback karena mereka tidak sabar untuk menyaksikan aksi panggung Irene dan kawan-kawan.

Sementara itu, insiden di SBS Gayo Daejun tahun lalu menyebabkan Wendy mengalami cedera parah berupa patah tulang panggul dan pergelangan tangan serta cedera pada wajah. Ia juga diharuskan menjalani operasi serta perawatan lanjutan di rumah sakit selama kurang lebih tiga bulan.

Dalam berita lain, Red Velvet beberapa waktu lalu mendebutkan sub-unit perdana mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Kabarnya mereka akan segera comeback akhir tahun ini. Namun hingga kini SM Entertainment belum mengumumkan informasi apapun mengenai comeback mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru