Kini Putus Hubungan, Kim Hye Soo Blak-Blakan Soal Hutang Ibu Yang Capai Puluhan Miliar
Naver
Selebriti

Pada 2019, perwakilan agensi Kim Hye Soo mengeluarkan pernyataan tentang hutang ibunya. Kim Hye Soo telah mencoba untuk menyelesaikan masalah keuangan ibunya selama bertahun-tahun.

WowKeren - Kim Hye Soo baru-baru ini menjalani sesi wawancara untuk mempromosikan film terbarunya "The Day I Died: Unclosed Case". Namun aktris kelahiran tahun 1970 itu juga blak-blakan membahas soal skandal hutang sang ibu yang mencapai puluhan miliar rupiah.

Pada 2019, perwakilan agensi Kim Hye Soo mengeluarkan pernyataan tentang ibunya yang berhutang 1,3 miliar won (sekitar Rp 24,2 miliar) kepada berbagai orang. Dalam pernyataannya, Kim Hye Soo menyatakan bahwa dia telah mencoba untuk menyelesaikan masalah keuangan ibunya selama bertahun-tahun.

Keduanya akhirnya memutuskan semua hubungan pada tahun 2012 ketika Kim Hye Soo mengetahui bahwa ibunya telah mengeluarkan hutang yang sangat besar hingga semua kekayaannya pada saat itu tidak dapat menutupi itu.

Dalam film barunya, karakter Kim Hye Soo juga mengalami trauma serupa di masa lalu. "Keadaan pikiranku mungkin mirip dengan Hyun Soo (karakter dalam film), tapi situasinya berbeda. Nyatanya, justru sebaliknya. Laporan berita keluar tahun lalu, tetapi aku pertama kali mengetahui tentang skala hutang ibu saya pada tahun 2012," ujar Kim Hye Soo.


"Aku sangat terkejut sehingga hampir tidak bisa bekerja. Ini adalah pertama kalinya aku mengalami sesuatu pada level itu. Dalam film tersebut, karakter Kim Sun Young bertanya bagaimana dia bisa melupakan janji pengacara," lanjut Kim Hye Soo.

"Karakterku menjawab, 'Kupikir semuanya baik-baik saja. Aku benar-benar tidak tahu. 'Itu adalah hal yang persis sama yang kukatakan kepada teman-temanku pada tahun 2012. Kakak perempuanku bertanya apakah aku benar-benar tidak tahu dan aku berkata bahwa aku benar-benar tidak tahu. Aku merinding saat melihat adegan di film," imbuh Kim Hye Soo.

"Ketika mengetahui tentang apa yang ibuku lakukan, aku tidak bisa bekerja. Aku bahkan tidak ingin bekerja lagi. Kupikir itu karena saya mulai bekerja sebagai aktor, masalah ini muncul sejak awal. Pikiranku terbagi antara 'Aku tidak melakukan kesalahan apa pun' dan 'Tidak tahu juga itu merupakan kejahatan'," tambah Kim Hye Soo.

"Aku memberi tahu semua orang yang kukenal, 'Aku tidak akan bekerja, aku tidak bisa bekerja, dan aku pergi untuk mencoba dan memperbaiki apa yang kubisa'. Meskipun aku tidak ingin bekerja lagi, aku berpikir tidak boleh menyerah pada semua waktu yang kuhabiskan sampai sekarang sebagai seorang aktor," sambung Kim Hye Soo.

"Seiring waktu berlalu, aku bersyukur. Drama yang kubuat saat itu adalah 'The Queen of Office'. Seperti karakterku dalam film, aku bisa kehilangan diriku dalam pekerjaanku. Seperti dia, aku punya teman dan orang yang membantuku," pungkas Kim Hye Soo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru