Rose BLACKPINK Ungkap Alasan Sering Batal Siaran Live
Selebriti

Rose baru-baru ini mengungkapkan alasannya jarang melakukan siaran langsung. Idol besutan YG Entertainment itu rupanya merasa kurang sering menyapa penggemar.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mengungkapkan alasannya jarang melakukan siaran langsung. Idol besutan YG Entertainment itu rupanya merasa kurang sering menyapa penggemar.

Ketika mengadakan siaran langsung, biasanya Rose mengajak member BLACKPINK yang lain untuk bersenang-senang. Namun terkadang hanya ia sendirian, sekadar menghabiskan waktu dengan penggemar sambil mengobrol.

Dalam episode keenam belas "24/365" bersama BLACKPINK, Rose berbagi bahwa ia ingin mengadakan siaran lebih sering dari yang sudah ia lakukan. "Aku sangat merindukan kalian," kata pemilik nama Park Chaeyoung itu.


Sayangnya, Rose sering menahan diri untuk tidak live karena sebagian besar penggemar sudah tidur. "Aku ingin melakukan sesi siaran langsung tapi sekarang sudah terlambat dan aku tidak ingin membangunkan BLINK (fandom)," tuturnya.

Rose mengungkapkan bahwa ia sering berniat menyalakan kameranya dan membalas pesan secara real time, tapi urung dilakukannya. Ia berkata, "Selalu seperti ini. Aku ingin siaran langsung tapi ketika aku melihat waktu, sudah sangat larut malam. Aku benar-benar kesal tentang itu."

Meskipun jadwalnya sudah padat, Rose berjanji kepada BLINK bahwa ia akan melakukan yang lebih baik, dengan mengatakan, "Aku akan berusaha lebih keras untuk berkomunikasi dengan kalian."

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait