Lisa Ngambek Gara-Gara Terus Diledekin Member BLACKPINK
Selebriti

Lisa memberikan reaksi terlucu ketika member-member BLACKPINK menggodanya karena tidak bisa menggombal. Ini ditampilkan dalam wawancara khusus mereka bersama Netflix.

WowKeren - Lisa memberikan reaksi terlucu ketika member-member BLACKPINK (Black Pink) menggodanya. Ini ditampilkan dalam wawancara khusus mereka bersama Netflix.

Selama wawancara, masing-masing member diminta membuat kalimat gombalan. Sementara Jisoo dan Jennie sangat ahli, Lisa tampaknya kurang jago menggombal.

Meskipun memeluk Rose seperti pasangan yang penuh kasih, gombalan Lisa masih terlalu lemah untuk mereka. "Jika kau adalah sebuah lagu, kau akan menjadi lagu terbaik di album," kata pemilik nama Lalisa Manoban itu.

Jisoo dan Jennie tegas bahwa Lisa kurang gombal dari biasanya, membuat mereka kecewa dengan rayuannya yang di bawah standar. "Lisa, itu sedikit mengecewakan. Karena dia biasanya sangat gombal, ini terasa sedikit mengecewakan," kata Jisoo.


Jisoo sama sekali tidak bersikap lunak pada Lisa dengan mengklaim bahwa ia akan mengurangi poin jika bisa. Ia berkata, "Aku kecewa. Kamu bukan orang yang dulu kukenal. Kamu siapa?"

Mereka terus mengkritik Lisa tanpa akhir. Ketika Lisa mengatakan gombalan berikutnya, reaksi mereka tidak jauh lebih baik dari yang sebelumnya. "Apakah kamu bulan? Karena meskipun hari sudah gelap, kamu masih tampak bersinar," kata Lisa.

Setelah menyelesaikan gombalannya, Lisa langsung diolok-olok. Mereka meledek gombalannya sungguh kurang mengena. Sebagai respons, Lisa meninggalkan sofa seolah-olah ia tersinggung. Ketiga member hanya tertawa, begitu juga Lisa yang tersenyum malu.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts