Kim Hye Soo Akui Pernah Miliki Keinginan Pensiun, Ini Alasan Berubah Pikiran
Naver
Selebriti

Kim Hye Soo pernah berjuang membayar hutang sang ibu yang kini sudah putus hubungan dengannya. Ia pernah memiliki keinginan untuk pensiun namun telah berubah pikiran.

WowKeren - Kim Hye Soo saat ini dalam masa promosi film terbarunya "The Day I Died: Unclosed Case". Aktris kelahiran tahun 1970 itu menjalani sesi wawancara dengan media setempat dan sekaligus mengungkap kesulitan yang pernah ia alami.

Kim Hye Soo pernah berjuang membayar hutang puluhan miliar sang ibu yang kini sudah putus hubungan dengannya. Bintang drama "Hyena" itu juga pernah memiliki keinginan untuk pensiun namun ia berubah pikiran.

Kim Hye Soo mengungkap bahwa dia berpikir untuk pensiun pada tahun 2017. "Aku sedang dalam perjalanan dengan beberapa teman di musim dingin. Aku sedang menonton TV larut malam dan film 'Secret Sunshine' diputar," ujar Kim Hye Soo.

"Itu dibuat sekitar 10 tahun yang lalu. Aku melihatnya ketika dirilis dan melihatnya lagi 10 tahun kemudian dan tiba-tiba aku berpikir, para aktor dalam film itu sangat luar biasa. Jika ada yang menjadi aktor, maka haruslah mereka. Pada saat yang sama, aku berpikir, 'Kamu telah bekerja keras'," imbuh Kim Hye Soo.


"Aku telah melalui masa-masa sulit sebelumnya. Di masa lalu, aku akan berpikir, 'Mengapa aku selalu kekurangan 20 persen dari yang kuinginkan?' Namun aku mulai berpikir, 'Bagaimana aku bisa melakukan lebih dari ini?' Aku ingin menyelesaikan semuanya dengan sederhana, tanpa penderitaan mental," tambah Kim Hye Soo.

"Aku ingin mengirim pesan kepada sutradara Lee Chang Dong, aktris [c=Jeon Do Yeon, aktor Song Kang Ho, tetapi saat itu sudah jam 3 pagi, jadi aku tidak bisa. Aku hanya berpikir kepada diriku sendiri bahwa mereka adalah aktor brilian yang bisa membuatku berlinang air mata, jadi ini sejauh yang kubisa," lanjut Kim Hye Soo.

"Jika kalian terus menolak semua proyek yang masuk, bukankah itu berarti pensiun? Tetapi beberapa bulan kemudian, aku melihat-lihat naskah untuk 'Default' dan darahku mulai mendidih karena sangat ingin melakukannya," sambung Kim Hye Soo.

"Emosi yang kurasakan ketika melihat 'Secret Sunshine' adalah hal baru bagiku dan rasanya sangat alami untuk menyelesaikannya seperti itu, tapi itu sangat konyol sehingga dalam beberapa bulan aku akan berpikir, 'Ayo lakukan satu lagi'. Jadi begitulah caraku sampai di sini sekarang. Bukankah itu lucu?" pungkas Kim Hye Soo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru