Konsultan Gaya Ini Bahas Tuntas Alasan Lisa BLACKPINK Mati-Matian Pertahankan Poni
Selebriti

Banyak orang yang tidak percaya diri dengan dahi besar mereka memotong poni untuk menutupinya. Namun, konsultan gaya RareLee bersikeras bahwa hal itu tidak terjadi pada Lisa.

WowKeren - Dalam episode "Ask Us Anything" baru-baru ini, Lisa BLACKPINK (Black Pink) bercanda bahwa dia tidak akan menghilangkan poninya dengan imbalan kurang dari 10 miliar KRW (sekitar Rp 126 miliar). Dalam video YouTube baru, konsultan gaya Korea RareLee menjelaskan alasan di balik komitmen Lisa pada poni.

Banyak orang yang tidak percaya diri dengan dahi besar mereka memotong poni untuk menutupinya. Namun, RareLee bersikeras bahwa hal itu tidak terjadi pada Lisa. Pada kesempatan langka ketika poninya disibakkan, terlihat jelas bahwa dahinya memiliki ukuran yang sempurna.

Konsultan Gaya Ini Bahas Tuntas Alasan Lisa BLACKPINK Mati-Matian Pertahankan Poni

Source: Koreaboo

Sebaliknya, konsultan gaya menjelaskan bahwa preferensi Lisa untuk poni tergantung pada fitur wajah yang sama sekali berbeda: matanya. Pelantun "Lovesick Girls" ini dikenal karena matanya yang besar dan bulat yang indah, yang membuatnya mendapat julukan "Boneka Hidup".


Namun, ada hal lain yang sangat unik tentangnya, yaitu jarak antara alis Lisa dan matanya cukup pendek. Menurut RareLee, jarak yang lebih jauh antara mata dan alis menciptakan tampilan yang "lembut dan tenang". Jarak yang lebih pendek, di sisi lain, menciptakan pesona "kekanak-kanakan" yang karismatik.

Konsultan gaya ini melanjutkan dengan menjelaskan bahwa poni depan Lisa mengaburkan jarak antara mata dan alisnya. Ini menonjolkan imej seperti boneka yang dia terkenal, menciptakan aura yang sangat cantik dan manis.

Jika Lisa menyibakkan poninya, imejnya akan menjadi lebih kuat dan lebih seksi, terutama jika kita memperhitungkan alisnya yang melengkung dan tebal. Meskipun tidak ada yang salah dengan kesan seksi, tampaknya Lisa lebih menyukai tampilan cantik dan lembut dari poni depan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts