ADI 2020: Hadirkan Nominasi Untuk Fanbase Dalam Kategori Tersosmed
TV

MNCTV telah merilis deretan kategori di ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2020. Menariknya lagi, kali ini akan ada nominasi untuk fanbase tergaul.

WowKeren - MNCTV akan segera menggelar ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2020 pada Jumat (20/11) dan disiarkan langsung pada pukul 19.00 WIB. Kendati begitu, kini pihak stasiun televisi yang memegang hak siar acara tersebut telah merilis deretan kategori nominasinya.

Lewat unggahannya di Instagram, MNCTV telah merilis 122 nominasi dari 14 kategori penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2020. Menariknya lagi, di tahun ini ada nominasi untuk fanbase dalam kategori tersosmed.

MNCTV Gelar Ajang Penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2020, Ada Nominasi Untuk Fanbase

Instagram

Kendati begitu, nama para penyanyi dangdut yang dikenal memiliki banyak idola pun juga masuk dalam Kategori Tersosmed. Pasalnya Kategori Tersosmed sendiri dibagi menjadi tiga macam yaitu, Kategori Tersosmed Penyanyi Dandut Terpopuler, Kategori Tersosmed Fanbase Tergaul dan Kategori Tersosmed Penyanyi Viral Paling Di Hati. Berikut nominasi selengkapnya dalam kategori tersebut:


Kategori Tersosmed Penyanyi Dangdut Terpopuler

  1. Ayu Ting Ting
  2. Cita Citata
  3. Dewi Persik
  4. Iis Dahlia
  5. Inul Daratista
  6. Lesti Andryani
  7. Nella Kharisma
  8. Soimah
  9. Via Vallen
  10. Zaskia Gotik

Kategori Tersosmed Fanbase Tergaul

  1. Aytinglicious
  2. Badriaholic
  3. FBI
  4. Itikers
  5. Jylo
  6. Lestilovers
  7. NellaLovers
  8. Pashati
  9. SNC
  10. Vyanisty

Kategori Tersosmed Penyanyi Viral Paling Di Hati

  1. Alwiansyah
  2. Betrand Peto
  3. Ardha

Voting pun bisa dilakukan mulai hari ini, Selasa (10/11). Bahkan masing-masing akun akun fanbase juga ramai membagikan postingan untuk mendukung idolanya dengan menabahkan tagar #ADI2020.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel