Tata Janeeta Beber Tanggal Pernikahan Dengan Raden Brotoseno, Singgung Restu Orangtua dan Keluarga
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta membagikan foto pernikahannya dengan Raden Brotoseno dalam postingan Instagram terbaru. Diketahui Tata memang menikah diam-diam dengan mantan penyidik KPK itu.

WowKeren - Tata Janeeta membagikan foto pernikahannya dengan Raden Brotoseno dalam postingan Instagram. Dalam foto pernikahan tersebut, terlihat ada segenap pihak keluarga yang ikut mendampingi.

Bersama dengan unggahan tersebut, Tata menyebut pernikahan adalah penyatuan dua keluarga. Mantan personel Dewi Dewi ini juga menyinggung soal restu dari orangtua dan keluarga.

"Keluarga bandung dan keluarga jogya.." tulis Tata pada Rabu (11/11). "Karna pernikahan adalah penyatuan dua keluarga, dan betapa indah nya menikah dengan restu dari kedua orang tua dan keluarga.. inshaAllah restu orang tua adalah ridho Allah.."

Tata merasa begitu bersyukur atas pernikahan tersebut. Ia juga menyisipkan tagar waktu pernikahannya digelar. "#tatajaneeta #9oktober #blessed," sambungnya.


Postingan Tata langsung diserbu komentar dari netizen. Mereka turut mendoakan kebahagiaan untuk Tata dan Brotoseno.

Tata Janeeta

Instagram

"Alhamdulillah teteh langgeng selamanya," tulis akun @anee***. "Samawa till jannah ya teh @tatajaneetaofficial @brotosenoraden," sambung akun @nila***. "Amin... Samawa lahir batin dunia akhirat ya darling," tambah akun @sofia***.

Tata Janeeta Pernikahan Dengan Raden Brotoseno

Instagram

Diketahui pernikahan Tata dengan Raden Brotoseno yang merupakan mantan penyidik KPK itu digelar diam-diam. Awalnya Tata hanya mengunggah foto sendirian memakai baju pengantin. Namun baru-baru ini Tata akhirnya mengunggah foto sosok Brotoseno sebagai suami barunya.

Tata sempat membeberkan alasan menyembunyikan sosok suami di media sosial. Ia mengaku keputusannya tersebut diambil mengikuti jejak sang sahabat, Maia Estianty. "Gue belajar dari Bunda, iya, ribet, gue kayak elu belajar dari pengalaman aja," kata Tata saat ngobrol bareng Maia dalam vlog Maia AlElDul TV pada Minggu (1/11).

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts