Tata Janeeta Galau Diminta Suami untuk Tambah Anak: Mungkin Dia Lupa Sudah Berapa Umur Istrinya
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta membagikan unggahan foto bersama Raden Brotoseno serta putra mereka. Dalam keterangan unggahannya, Tata bingung karena sang suami ingin punya anak lagi.

WowKeren - Tata Janeeta galau menanggapi permintaan suaminya, Raden Brotoseno. Diceritakan sang suami minta Tata untuk punya anak kedua. Alasan kegalauan Tata ternyata karena usianya sudah memasuki 40 tahun.

"Ada yang minta adik buat R , mungkin dia lupa sudah brp umur istrinya…. hahahah, nambah ga ya , nambah ga yaaaa #masyaallahtabarakallah #tatajaneeta #blessed," tulis Tata Janeeta di Instagram pada Minggu (16/10).

Dalam unggahan foto, Tata membagikan potret bermain dengan buah hatinya dengan Brotoseno, R. Erlangga Danendra Brotoseno. Seperti diketahui, Tata melahirkan baby R pada Jumat, 25 Juni 2021 lalu.

Netizen langsung ramai memenuhi kolom komentar Tata. Beberapa netizen nampak memberikan dukungan Tata menambah momongan.

"Nambaaaaahh.. 2 lagiii ..! " kata akun @melly***. "Kalau nambah anak mah d turutin aj mba .drpd minta nambah istri kan bahaya," ujar akun @linda***. "Banyak anak tuh senengnya nanti kita gak sepi2 banget di saat kakak kakaknya udah pada punya kehidupan sendiri..masih ada yang kecil yang nemenin kita," sambung akun @mams***.


"Nambah Aza mbak tata klo hamil lg nanti 42 mash bisa sesar mbak biar dapat cewek lagi pasti seru cantiq kayah maminya," komentar akun @dae***. "Masih muda kali teh, kl dh 50 mungkin mulai stop, soooo, cus lah nambah 2 lg," imbuh akun @astrid***. "Nambahhh teteh takut nya dia minta anak ma yang laiinn," imbuh akun @yuyun***.

Tata Janeeta

Instagram

Diketahui, Tata Janeeta baru merayakan anniversary pernikahan yang memasuki usia 2 tahun dengan Raden Brotoseno. Ia pun berharap bisa melewati segala ujian pernikahan dengan Brotoseno di tahun-tahun berikutnya.

Sementara itu beberapa waktu lalu Raden Brotoseno jadi perbincangan karena dipecat tak terhormat dari Polri. Komisi Kode Etik Peninjauan Kembali atau KKEP PK memutuskan memberi sanksi pemberhentian dengan tidak hormat atau PTDH terhadap mantan narapidana korupsi AKBP Raden Brotoseno.

Tata sendiri sempat membalas komentar nyinyir netizen yang mencibir Brotoseno kini nganggur pasca dipecat dari Polri. Ia mengingatkan tentang bagaimana rezeki sudah diatur oleh Tuhan dengan takaran masing-masing untuk setiap manusia.

"Rezeki itu sudah ada takaran nya masing2 pak. insyaAllah selama masih berusaha Allah akan hadirkan rezeki itu. ga semua di ukur pake uang pak walaupun kita manusia butuh uang, tp uang bukan segalanya. Kebahagiaan saya bukan Uang," kata Tata.

"Bagi saya suami setia itu yg paling penting. insyaAllah Uang bisa dicari sama2 pak dan rezeki ga akan pernah salah alamat. sing penting bojo ku orang yg sangat bertanggung jawab dan bekerja keras," sambung mantan personel Dewi Dewi ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait