Park Seo Joon Blak-Blakan Komentari Foto Seksi Choi Woo Shik
Selebriti

Choi Woo Shik memperbarui Instagram-nya untuk pertama kalinya dalam dua minggu. Park Seo Joon meninggalkan komentar lucu di bawah postingan Instagram baru teman dekatnya itu.

WowKeren - Choi Woo Shik memperbarui Instagram-nya pada 8 November untuk pertama kalinya dalam dua minggu. Park Seo Joon meninggalkan komentar lucu di bawah postingan Instagram baru teman dekatnya itu.

Postingan Instagram tersebut memuat tiga selfie berbeda Choi Woo Shik dengan gaya rambut baru rambut super keriting. Selfie diambil di kursi luar ruangan saat cuaca cerah.

Dalam selfie tersebut, Choi Woo Shik menunjukkan senyum tipis sambil berbaring di kursi. Yang ketiga tidak seperti yang pertama dan yang kedua karena bintang film box office "Parasite" memasang tampang seksi.

Park Seo Joon Blak-Blakan Komentari Foto Seksi Choi Woo Shik

Source: Instagram


Tidak lama setelah postingan ini dibagikan, Park Seo Joon meninggalkan komentar kocak di bawahnya. Park Seo Jun berkata, "Yang ketiga agak..." seolah-olah ia ingin mengatakan lebih banyak tapi memutuskan untuk menyimpannya untuk dirinya sendiri.

Meski Park Seo Jeon tidak mengakhiri kalimatnya, terlihat jelas bahwa ia tidak menyukai selfie ketiga. Menanggapi komentarnya, Choi Woo Shik membagikan emoji orang bersimpuh, yang sepertinya sedang meminta maaf. Interaksi lucu mereka membuat banyak penggemar tertawa dan tersenyum.

Sementara itu, Park Seo Joon membintangi film "Dream" yang rencananya dirilis 2021 mendatang. Film yang juga dibintangi IU ini menceritakan tentang sekelompok orang yang mencoba mengikuti Piala Dunia Tunawisma, sebuah acara sepak bola internasional tahunan. Tim ini dipimpin oleh pelatih Yoon Hong Dae (Park Seo Joon) yang menjadi pelatih secara tidak terduga.

Choi Woo Shik di sisi lain membintangi film "Time to Hunt" yang telah dirilis melalui Netflix pada April lalu. Film thriller ini menceritakan empat pria yang bersahabat dengan baik, mempertaruhkan segalanya untuk meraih kesempatan lebih baik di kehidupan yang baru. Selain Choi Woo Shik, "Time to Hunt" juga dibintangi Lee Je Hoon, Ahn Jae Hong dan Park Jung Min (II).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait