Gisel Akui Sudah Lihat Video Syur Mirip Dirinya, Sebut Pemeran Wanita Lebih Mulus
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia saat menanggapi kasus video syur di tahun 2019 kembali menjadi sorotan. Yang mana kala itu ia mengaku telah melihat video syur tersebut dan membeberkan perbedaan dirinya dengan wanita di video.

WowKeren - Kasus video syur mirip Gisella Anastasia kembali menghebohkan publik. Pernyataan Gisel yang berbeda saat menanggapi kasus video mesum di tahun 2019 dan 2020 kini menjadi sorotan.

Bila di tahun 2019 Gisel dengan tegas mengatakan kalau wanita dalam video asusila tersebut bukanlah dirinya. Mantan suami Gading Marten ini bahkan blak-blakan kepada awak media kalau dia sudah menonton video syur tersebut.

Tak hanya itu, Gisel bahkan berani menyebutkan beberapa perbedaan yang terlihat pada diri wanita dalam video dengan dirinya. “Akhirnya nonton sendirian di kamar, kunci pintu,” ujarnya di kanal Youtube Intens Investigasi, Rabu (11/11).

“Kagak (mirip) rasanya sebal banget. Cuma mukanya doang, cuma angle gini, masih mirip, begitu menghadap sini mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin,” tambah Gisel lantas tertawa. “Memang muka kita China semua, mau gimana, sama semua, burem lagi (gambar di video syur).”


Gisel bahkan menceritakan dengan detail satu persatu perbedaannya. “Warna rambut, potongan rambut, gaya rias matanya beda. Saya hapal banget bentuk detail-detailnya,” terang Gisel.

Selain itu, kekasih Wijaya Saputra ini bahkan mengakui kalau wanita dalam video itu lebih mulus darinya. “Satu hal lagi itu cewek mulus banget, saya kan sudah pernah ngelahirin, punya anak, enggak semulus itu. Saya mah banyak belang-belangnya. Pas ditonton ngaco-ngaco. Bagaimanapun saya sudah rugi,” papar Gisel.

Sayangnya sikap berbeda ditunjukkan Gisel saat memberikan tanggapan soal video syur mirip dirinya di tahun ini. Hal ini lah yang kemudian membuat kasus ini tak henti-hentinya terus menjadi perbincangan.

“Pokoknya aku sih, apa ya, enggak mau bikin runyam semuanya, kalau kek gitu yang mukanya kayak aku juga banyak,” terang Gisel saat menyampaikan tanggapannya soal video syur di tahun 2020. “ Berkali-kali juga, kayak anak-anak gimana, kalau anak-anak ngelihat. Ya udahlah gitu, yang penting aku yang tahu. Kehidupannya kita yang jalani.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait