Kakak Suga BTS Bagikan Update tentang Kondisi Terbaru Adiknya Pasca Operasi Bahu
Selebriti

Kakak Suga, Min Geumjae (@ goldjay89) memberikan kabar terbaru tentang kondisinya. Lewat postingan di Instagram, Min Geumjae membagikan foto dari Naver of Robot Taekwon V.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menjalani operasi untuk mengobati nyeri bahu kronis yang dialaminya. Anggota keluarganya yakni sang kakak memberikan update tentang kondisi terbaru penyanyi kelahiran 1993 tersebut.

Di masa trainee dulu, Suga mengalami cedera bahu dalam kecelakaan mobil saat bekerja sebagai pengantar barang. Meskipun cedera awalnya telah sembuh beberapa tahun yang lalu, Suga terus mengalami ketidaknyamanan yang akhir-akhir ini semakin memburuk.

"Karena tugasku adalah tampil di atas panggung, aku menjalani rehabilitasi dan mendapat suntikan dengan harapan aku bisa menghindari operasi. Tapi itu semakin parah setiap kali aku naik ke panggung, dan itu membuatku takut," ungkap Suga.

Setelah banyak pertimbangan, Suga memilih untuk mengatasi rasa sakitnya dengan pembedahan dan sekarang memutuskan istirahat dari promosi untuk memberikan waktu bagi dirinya sendiri untuk sembuh.

"Aku minta maaf kepada memberku karena aku tidak dapat berpartisipasi dalam aktivitas kami yang akan datang untuk saat ini, dan aku juga minta maaf kepada ARMY kami. Aku benar-benar sedih... Aku akan pergi sebentar untuk memulihkan diri, tapi aku akan segera kembali! Itu tidak akan lama! Sekali lagi aku minta maaf, dan terima kasih, ARMY!" lanjut Suga.


Baru-baru ini, kakak Suga, Min Geumjae (@ goldjay89) memberikan kabar terbaru tentang kondisinya. Lewat postingan di Instagram, Min Geumjae membagikan foto dari Naver of Robot Taekwon V, film animasi klasik Korea tentang robot superhero.

Kakak Suga BTS Bagikan Update tentang Kondisi Terbaru Adiknya Pasca Operasi Bahu

Source: Instagram

Dalam caption postingannya, Min Geumjae menulis, "Dia pulih dengan baik. Dia pasti lebih kuat dariku. Aku mengaguminya. Sumber: Naver."

Min Geumjae juga memberi tahu penggemar tentang anjing keluarga mereka, Holly. "Holly pergi ke Daegu hari ini. Tapi akhirnya aku melihat boneka binatang di tanah dan mengira itu adalah Holly. Aku sudah merindukannya," tulisnya.

Mungkin perlu beberapa saat sampai penggemar melihat Suga di atas panggung lagi, tapi mereka mendukungnya di setiap langkah. Semoga lekas pulih dan cepat kembali beraktivitas, Suga!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait