Tersandung Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Ungkap Alasan Tahan Banting Hadapi Masalah
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mencurahkan isi hatinya lewat sebuah postingan di Instagram Stories. Di tengah namanya yang terseret kasus video mesum, Gisel mengaku kuat karena adanya sosok-sosok ini.

WowKeren - Gisella Anastasia tengah dilanda masalah di penghujung tahun 2020 ini. Bukan masalah sepele, Gisel lagi-lagi tersandung kasus video panas yang langsung menjadi heboh dan pemberitaan di seluruh media Indonesia. Pasalnya, ini kali kedua Gisel terlibat masalah yang sama setelah Oktober 2019 lalu.

Gisel dihujat mati-matian lantaran wajahnya terlihat sangat mirip dengan wanita yang ada dalam video berdurasi 19 detik itu. Meski dirinya sempat membantah jika wanita tersebut bukanlah dirinya, namun Gisel tetap mendapat pandangan buruk dari masyarakat. Nama baiknya yang sudah dijaga selama ini seketika hancur dalam sekejap mata.

Menghadapi permasalahan ini, Gisel pun curhat soal perasaannya saat ini. Ia blak-blakan mengungakap alasannya bisa kuat dalam menghadapi ujian yang diberikan oleh Tuhan saat ini. Hal ini diungkapkannya lewat postingan di Instagram Stories.

Selain itu, Gisel juga menyebut jika peran orang-orang terdekatnya seperti para sahabat, keluarga, dan tentunya putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, seolah menjadi kekuatan tersendiri baginya dalam menghadapi masalah. Selama ada orang-orang ini, Gisel merasa hidupnya tak sendiri.


Tersandung Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Ungkap Alasan Tahan Banting Hadapi Masalah

Instagram Story

Mengunggah potret kebersamaan dengan para sahabatnya, Gisel mengaku jika ia bisa kuat sampai saat ini karena berkat Tuhan yang selalu ada di sampingnya. "Cause we have Jesus and we have each other (Karena kita punya Yesus dan kita punya satu sama lain)," tulisnya, Rabu (11/11).

Bukan hanya itu, Gisel juga sempat mengunggah potongan dari ayat Alkitab. Gisel seolah ingin menjelaskan jika masalah yang sedang dihadapinya memang sudah takdir dari Yang maha Kuasa. Kini, ia pun hanya bisa pasrah dan meminta pertolongan dari Tuhan.

"Anda tidak memilih saya, tetapi saya memilih Anda dan menunjuk Anda sehingga Anda dapat pergi dan menghasilkan buah yang akan bertahan lama - dan agar apa pun yang Anda minta dalam nama saya ayah akan memberi Anda. Ini perintah saya: saling mencintai. John 15:16-17," isi pesan dalam Alkitab tersebut.

Sekuat apapun orangnya, tentu ia akan rapuh juga saat diterpa masalah yang bertubi-tubi. Terlebih lagi, masalah ini bisa menghancurkan nama baiknya. Serta bukan hanya itu, orang-orang di sekitar Gisel pun jadi ikut kena imbas gara-gara masalah ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru