Aksi Joget Gisel-Gempi Ditonton 8 Juta Kali, Foto Selfie Sendu Ikut Disorot
Instagram/gisel_la
Selebriti

Imbas isu video membuat postingan Gisella Anastasia di Instagram terus mencuri perhatian. Dua diantaranya yakni video Gisel dan Gempi saat ngedance serta foto lawas Gisel saat selfie di 2019.

WowKeren - Rumor video berdurasi 19 detik masih diperbincangkan. Pasalnya sosok wanita di video tersebut dianggap mirip dengan artis cantik Gisella Anastasia.

Gisel sudah menyangkal jika ia adalah wanita di video tersebut. Gisel menilai wanita di video terlarang itu lebih mulus darinya.

Disisi lain, rumor itu membuat jumlah viewers postingan Gisel soal aksi joget bareng Gempi di Instagram meningkat pesat. Video yang diunggah 6 November itu memperlihatkan saat Gempi geregetan mengomeli Gisel karena tak hafal gerakan dance.

Hingga kini, video tersebut meraih lebih dari 8 juta viewers. Rupanya sosok Gempi di video itu cukup menghibur fans. Bahkan rekan artis juga ikut dibuat gemas


"Hahahaha gempiiiiii gemes bgt sihh," kata Audi Marissa. "Aduhh gempi luwes amatt gemeshh," ujar Ashanty.

Disisi lain, video tersebut bukan satu-satunya yang mencuri perhatian. Netter juga membahas foto lawas Gisel ketika pamer tatapan mata sendu di sebuah foto selfie.

Dalam foto, Gisel terlihat cantik dengan rambut habis dari salon. "Selfie with new hair color? It’s a must! Thank u @waiz_salon thank u @yutachoichoi san!!!! You’re the best! Maaf selalu buru buruin waktuuuu haha.. nanti ak main lgi kita isi warna lagi yaaah. Congratulations for your new Hair studio! Sukses selalu! Arigatoooooooo," kata Gisel.

Netter pun kembali membahas kemiripan ekspresi Gisel dengan sang wanita di video 19 detik. "Mirip orangnya tpi bajunya nggak," kata itaa_septiyanna01. "Hmmm semakin kesini semakin mirip ya bund," ujar alifffmaulana_.

Sebelumnya, pakar ekspresi Abimanyu membeberkan kalau kemiripan fisik antara Gisel dan wanita di video 19 detik itu cukup mirip. Mulai dari tahi lalat hingga rambut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait