Bakal Comeback Bintangi 'Paranoia', Simak 6 Film Nicholas Saputra Lainnya
palarifilms.com
Film

Nicholas Saputra akan kembali menyapa para penggemar melalui film layar lebar bertajuk 'Paranoia'. Hingga saat ini, film garapan Riri Riza tersebut masih dalam proses syuting.

WowKeren - Nicholas Saputra diumumkan sebagai salah satu aktor yang turut serta dalam proyek film terbaru Miles Production. Bersama Nirina Zubir dan Lukman Sardi, Nicholas akan kembali menyapa penggemar melalui film layar lebar berjudul "Paranoia".

Bulan November ini, "Paranoia" sedang melaksanakan syuting di lokasi yang sengaja dirahasiakan. Protokol kesehatan ketat diberlakukan dalam produksi film garapan Riri Riza tersebut lantaran berlangsung selama pandemi COVID-19.


Di antara prosedur kesehatan yang diterapkan seperti para aktor harus menjalani tes PCR serta karantina mandiri. Sayangnya, detail film "Paranoia" belum diumumkan lebih lanjut.

Untuk mengobati rasa rindu pada Nicholas Saputra, bagaimana jika lebih dulu menonton film-film yang pernah dibintanginya? Simak daftar yang telah disiapkan tim WowKeren berikut ini.

(wk/nere)

1. Aruna & Lidahnya


Aruna & Lidahnya
YouTube/Palari Films

"Aruna & Lidahnya" yang dirilis pada 2018 kembali mempertemukan Nicholas dengan Dian Sastro. Nicholas berperan sebagai Bono yang melakukan petualangan kuliner bersama Aruna (Dian) dan Nad (Hannah Al Rasyid). Dalam perjalanan tersebut, Aruna bertemu dengan Farish (Oka Antara), seseorang dari masa lalunya.

Nicholas berhasil meraih Piala Citra 2018 untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik berkat film yang diangkat dari novel karya Laksmi Pamuntjak tersebut. "Aruna & Lidahnya" dapat disaksikan melalui Vidio dan Netflix.

2. Ada Apa dengan Cinta?


Ada Apa dengan Cinta?
YouTube/Miles Films

Sebelum "Aruna & Lidahnya", Nicholas Saputra dan Dian Sastro terlebih dahulu menjadi lawan main di film "Ada Apa Dengan Cinta?" yang rilis pada 2002 silam. Keduanya berperan sebagai pasangan fenomenal Rangga dan Cinta yang karakternya begitu melekat hingga sekarang.

Setelah 14 tahun lulus dari sekolah menengah, Rangga dan Cinta kembali bertemu di "Ada Apa dengan Cinta? 2". Mereka bertemu di Yogyakarta untuk menutup kisah Rangga yang meninggalkan Cinta tanpa penjelasan. Kisah selengkapnya dapat disaksikan di Netflix dan Vidio.

3. Pendekar Tongkat Emas


Pendekar Tongkat Emas
YouTube/Miles Films

"Pendekar Tongkat Emas" adalah film Nicholas selanjutnya yang telah tayang di bioskop pada 2014. Film laga ini juga dibintangi sederet bintang papan atas seperti Christine Hakim, Tara Basro, Reza Rahadian, Eva Celia dan Slamet Rahardjo.

Film yang menceritakan konflik seorang guru silat dan murid-muridnya karena sebuah senjata rahasia ini dapat ditonton lewat Netflix dan Vidio.

4. 3 Hari untuk Selamanya


3 Hari untuk Selamanya
YouTube/FLIK TV

Nicholas Saputra berperan sebagai Yusuf dalam film "3 Hari untuk Selamanya". Bersama sang sepupu, Ambar (Adinia Wirasti), Yusuf menuju Yogyakarta untuk menghadiri pernikahan saudara. Perjalanan tiga hari dengan mobil itu rupanya banyak mengubah karakter Yusuf dan Ambar. "3 Hari untuk Selamanya" dapat disaksikan melalui Mola TV.

5. Gie


Gie
YouTube/FLIK TV

"Gie" merupakan film biopik tentang tokoh bernama Soe Hok Gie (Nicholas Saputra), mahasiswa Universitas Indonesia yang dikenal sebagai seorang demonstran serta pecinta alam. Dalam film garapan Riri Riza ini, penonton disuguhkan dengan sinematografi unik yang mengangkat kembali visual film Indonesia tahun 1970-an. Selengkapnya dapat ditonton di Mola TV.

6. Janji Joni


Janji Joni
YouTube/Joko Anwar

Nicholas Saputra membintangi film drama komedi tahun 2015 bersama Mariana Renata dan Rachel Maryam. Film bertajuk "Janji Joni" tersebut mengisahkan tentang Joni yang menjadi pengantar roll film antar bioskop.

Berbagai halangan harus dihadapi Joni demi mengetahui nama wanita yang ditemuinya dalam sebuah kesempatan. Film garapan Joko Anwar tersebut sudah tayang di Disney+ Hotstar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru