Suzy Pamer Kado Ultah Puluhan Juta, dari Siapa?
Selebriti

Suzy baru-baru ini memamerkan kado mahal yang ia terima untuk ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, bintang drama 'Start Up' itu berulang tahun ke-26 pada 10 Oktober.

WowKeren - Suzy baru-baru ini memamerkan kado mahal yang ia terima untuk ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, bintang drama tvN "Start Up" itu berulang tahun ke-26 (menurut perhitungan internasional) pada 10 Oktober.

Melalui akun Instagram pribadinya, Suzy membagikan banyak foto tas barunya yang cantik bersama dengan tulisan, "Aku membawanya keluar hari ini. Terima kasih, Dior."

Suzy rupanya menerima kado ulang tahun tas mewah dari Dior. Suzy memang telah cukup lama menjadi brand ambassador resmi salah satu rumah mode ternama di dunia tersebut.

Dalam foto-foto yang dibagikan, Suzy terlihat sangat cantik saat berpose di depan sebuah karya seni bunga. Tas barunya memang sangat menonjol.


Suzy Pamer Kado Ultah Puluhan Juta, dari Siapa?

Source: Instagram

Tas itu adalah St Honoré dari lini koleksi 30 Montaigne. Label harga di atasnya adalah 6 juta won (sekitar Rp 76 juta) jika kalian mengecek beranda Dior Korea.

Selain hadiah yang luar biasa ini, Suzy juga pernah membagikan tas dan sepatu desainer yang ia terima pada Maret lalu dengan harga 5 juta won (sekitar Rp 64 juta). Menjadi brand ambassador Dior sungguh impian para wanita di seluruh dunia. Setuju?

Sementara itu, "Start-Up" menceritakan Seo Dal Mi (Suzy) yang keluar dari universitas dan mengambil pekerjaan paruh waktu demi mengumpulkan uang untuk bisnisnya. Ia bercita-cita menjadi seseorang seperti Steve Jobs.

Di sisi lain ada Nam Do San (Nam Joo Hyuk), pendiri Samsan Tech yang hebat dalam matematika. Ia memulai Samsan Tech dua tahun lalu, tapi perusahaannya tidak berjalan dengan baik. Entah bagaimana, Nam Do San menjadi cinta pertama Seo Dal Mi. Mereka saling menghibur mulai dan berkembang.

"Start Up" juga dibintangi Kim Seon Ho dan Kang Han Na sebagai pemeran pendukung. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu malam di tvN serta bisa disaksikan melalui Netflix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait