Taqy Malik Boyong Istri Cantik ke Kampung Halaman, Pamer Momen Mesra Hingga Bahas Misteri Jodoh
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik membagikan unggahan romantis bersama sang istri tercinta, Sherel Thalib dalam unggahan Instagram. Di unggahannya, Taqy membahas panjang lebar soal jodoh.

WowKeren - Taqy Malik masih menikmati masa indah menjadi pengantin baru usai menikah dengan perempuan cantik bernama Sherel Thalib pada 18 Oktober 2020 lalu. Kali ini unggahan terbaru Taqy dalam akun Instagram sontak menyita perhatian netizen.

Dalam foto, Taqy memperlihatkan momen saat merangkul Sherel. Mereka nampak berada di sebuah perahu di atas sungai. Dari lokasi yang ditandai, keduanya berada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Bersama dengan unggahan tersebut, Taqy membahas soal jodoh yang merupakakan misteri. Mantan suami dari Salmafina Khairunnisa ini juga mengingatkan untuk memperbaiki dan mengevaluasi diri agar bisa bertemu jodoh terbaik.


"JODOH ITU MISTERI. Dulu, tak pernah terbayang bahkan terbesit sedikitpun akan mempunyai jodoh yang jarak nya terpisah oleh 2 pulau dan terbelah oleh lautan," tulis Taqy pada Kamis (12/11). "Jodoh itu tidak bisa ditebak, terkadang yang sudah terlihat didepan mata dan yakin itu jodoh, nyatanya tidak berjodoh. bahkan, berapa banyak yang sudah bertahun tahun dekat atau pacaran, nyatanya? ia bukan jodohnya."

"Kita sibuk mencari calon yang terbaik, namun terkadang kita lupa memperbaiki dan mengevaluasi diri. kita tau, jodoh memang sudah di tetapkan dalam takdir Allah, namun semakin kita meningkatkan kualitas iman kita," sambung Taqy. "Maka saat itulah Allah juga akan mempersiapkan jodoh yang terbaik buat kita."

Taqy Malik

Instagram

Taqy kemudian mengucap syukur karena bisa pulang ke kampung halaman bersama istri tercinta. Ia pun tak lupa mengingatkan untuk mengerjakan amalan sunnah.

"Alhamdulillah, kali ini bisa pulang kampung halaman dibanjarmasin, mengajak istri menyusuri indahnya hamparan sungai yang terbentang di setiap sudut kota sambil menikmati matahari terbenam. oh, nikmatnya," tambah Taqy. "Selamat bermalam Jum'at, menghidupkan banyak sunnah utk suami istri, dan jangan lupa baca Al Kahfi hehe."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts