'Tale of the Nine Tailed' Diumumkan Tidak Akan Tayang Pekan Depan, Kenapa?
Naver
TV

'Tale Of The Nine Tailed' sejak awal penayangan menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. Drama ini nantinya bakal digantikan 'True Beauty' mulai Desember mendatang.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang untuk fans setia "Tale of the Nine Tailed". Pasalnya drama tvN yang dibintangi Jo Bo Ah cs itu diumumkan tak akan menayangkan episode baru untuk pekan depan.

Pada Jumat (13/11), seorang sumber mengungkap bahwa tim produksi menunda jadwal tayang "Tale of the Nine Tailed" demi memastikan kualitas penayangan. Sebagai gantinya, tvN akan menayangkan episode spesial dan program lain.

"Untuk memastikan kualitas produksi yang lebih baik dan lebih lengkap, 'Tale of the Nine-Tailed' akan berhenti tayang selama seminggu. Pada 18 November, siaran sorotan khusus dari 'Tale of the Nine-Tailed' akan ditayangkan dan pada 19 November, acara 'Future Class' akan ditayangkan sebagai gantinya," ungkap sumber tersebut.

Namun, sumber memastikan bahwa "Tale of the Nine Tailed" akan menghadirkan episode terbaru dua minggu setelahnya. "Episode 13 dan 14 dari 'Tale of the Nine-Tailed' akan ditayangkan pada tanggal 25 dan 26 November," imbuh sumber tersebut.


"Tale of the Nine Tailed" sendiri menceritakan tentang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan mitos) bernama Lee Yeon (Lee Dong-wook) yang telah menetap di kota dan sutradara produksi yang tak kenal takut bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang mencoba untuk mencari tahu kebenaran di balik hilangnya orangtuanya.

"Tale Of The Nine Tailed" kini sudah mencapai alur di mana Lee Yeon akhirnya menyadari jika jiwa asli Imoogi bersembunyi dalam tubuh Nam Ji Ah. Itu artinya, Lee Yeon harus melukai atau bahkan membunuh Nam Ji Ah agar bisa melenyapkan Imoogi.

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" kini sejak awal penayangan menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. Drama ini juga mencatat rating kisaran 4-5 persen, tergolong tinggi untuk ukuran TV kabel. "Tale Of The Nine Tailed" nantinya bakal digantikan "True Beauty" mulai Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait