Okie Ibunda Kiesha Alvaro Murka 'Dilabrak' Usai Foto Bareng Saskia Chadwick, Siap Penjarakan Haters
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie Agustina rupanya tak terima ketika dirinya ikut diprotes netter setelah Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya putus. Okie menegur netter dan bakal bertindak jika terus dibully.

WowKeren - Banyak pihak agaknya masih baper ketika Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya putus. Meski Kiesha mengaku kalau dirinya yang "ditendang" oleh Ratu, namun netter tetap menyalahkan putra Pasha dan Okie Agustina ini.

Netter menganggap jalinan cinta Kiesha dan Ratu putus karena Saskia Chadwick. Meski Kiesha dan Saskia susah membantah, netter tetap menyentil keduanya. Padahal baik Kiesha, Saskia maupun Ratu masih akrab berteman seolah ingin menyangkal rumor putus karena orang ketiga.

Masih terkait ketiganya, ibunda Kiesha, Okie Agustina, juga ikutan kena getahnya. Awalnya, Okie mengunggah foto bertiga bersama Saskia dan Kiesha. Okie memberikan dukungan soal proyek akting yang menjadikan Saskia dan Kiesha sebagai pasangan.

"Aa Roni & yayang Santi... siapa yang baper liat akting mereka di sinetron Dari Jendela SMP?? Sukses akting seorang aktor dan aktris dalam satu film atau sinetron dalam memerankan karakter yg ia perankan adalah dengan terbawa hanyut sang penonton kedalam peran atau karakter yg mereka bawakan.. @kiesha.alvaro dan @saskiachadwick_ telah berhasil membuat kalian baper sampe kebawa keluar sinetron.. good job!!," puji Okie.


Sayangnya netter malah heboh dan protes. "Saya gak suka nengok kk saskia karna di mencuri pacar nya ratu sofya," kata netter. Gatau kenapa ya bun,saya aja liat nya nyesek apalagi kak ratuHal ini membuat Okie jadi kesal hingga akhirnya memberikan teguran keras," ujar netter.

Okie jadi terganggu karena terus diteror. Ia pun akhirnya buka suara.

Okie Ancam Haters

Okie Semprot Haters

"Dari awal ga pernah ngurusin urusan percintaan anak saya. Tapi kalian mulai mengganggu dengan urusan-urusan ga penting. Mulai DM nanya-nanya, marah-marah karena saya post foto anak saya dengan temannya yang lain," kata Okie. "Please stop, sikap kalian malah bikin saya ga respect karena saya tau yang sebenernya. Jujur, baru kali ini sih seribet ini padahal anaknya sendiri baik-baik aja. Tapi yang sok tau ini yang bikin ribet."

Ia menilai netter terlalu mencampuri urusan Kiesha dkk. "Kalian ngefans atau mengidolakan seseorang boleh-boleh aja, asal tau koridornya. Jangan menghina atau menjelek-jelekan orang lain apalagi sampai bawa orang lain padahal kalian ga tau duduk permasalahannya apa. Dan hati-hati sekarang ini bukan hanya perbuatan yang bisa bikin orang dipenjara. Tulisan, ujaran kebencian, atau membuat gaduh dengan tujuan bikin orang benci pun bisa. Hati-hati dalam berkomentar atau menulis sesuatu," ujar Okie.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts