AKMU Sajikan Konsep Retro Yang Fresh Dalam Teaser MV Comeback 'Happening'
Selebriti

AKMU memanjakan fans dengan merilis teaser MV yang tidak terduga dan dramatis untuk single baru mereka 'Happening'. Dalam teaser video klip tersebut, kedua member tampak memamerkan konsep retro yang fresh.

WowKeren - Grup duo Akdong Musician yang kini disebut AKMU akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat comeback. Lagu comeback grup duo ini terungkap bertajuk "Happening" yang teaser MV-nya telah dirilis.

Pada hari ini, Jumat (13/11) AKMU memanjakan fans dengan merilis teaser MV yang tidak terduga dan dramatis untuk single baru mereka "Happening". Dalam teaser video klip tersebut, kedua member tampak memamerkan konsep retro yang fresh dan berbeda dari sebelumnya.

Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun nampak berada dalam waktu atau dimensi yang berbeda. Soo Hyun nampak menunjukkan kegembiraan dan kebahagiaan melalui senyum cerahnya, sementara Chan Hyuk tampak tersesat, mencari sesuatu di atas kereta. Hal ini tentu membuat banyak fans penasaran dengan konsep yang akan mereka bawakan nantinya.


Single digital comeback AKMU "Happening" ini akan dijadwalkan rilis pada 16 November pukul 6 sore KST. YG Entertainment sebelumnya mengonfirmasi, bahwa duo kakak beradik ini akan comeback dengan merilis 3 lagu di waktu yang berbeda hingga akhir tahun. Perilisan ini juga termasuk single solo Soo Hyun.

Soo Hyun juga baru saja merilis single solonya bertajuk "Alien" pada 16 Oktober lalu. Pada September lalu, YG Entertainment juga telah mengkonfirmasi bahwa Soo Hyun sedang bersiap untuk merilis lagu solo baru musim gugur ini. Menurut agensi, AKMU telah menyelesaikan rekaman semua lagu mendatang mereka.

"Alien" adalah lagu utama dari album single solonya dengan nama yang sama. Lagu ini ditulis serta disusun oleh saudara laki-lakinya dan sesama anggota AKMU, Lee Chan Hyuk.

AKMU sendiri sebelumnya diketahui telah vakum hampir 2 tahun sejak tahun 2017 hingga 2019. Grup musik ini memutuskan untuk vakum karena Lee Chan Hyuk tengah mengikut wajib militer. Namun Chan Hyuk telah selesai menunaikan tugas wamilnya bersama angkatan laut Korea pada September 2019 lalu. Mereka akhirnya comeback dengan album terbarunya bertajuk "Sailing" yang berisi total 10 lagu baru pada 2019 lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru