Polisi Ungkap Jadwal Pemeriksaan Gisella Anastasia Hingga Perkembangan Kasus Video Hot Mirip Artis
WowKeren/Fernando
Selebriti

Polisi menggelar konferensi pers terkait perkembangan kasus penyebaran video porno mirip artis, Gisella Anastasia. Pihak polisi juga mengungkap jadwal pemeriksaan Gisel sebagai saksi.

WowKeren - Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video panas dengan pemeran wanita mirip Gisella Anastasia. Polisi rupanya bertindak cepat setelah mendapat laporan mengenai kasus tersebut. Pihak kepolisian yang sudah melakukan penyelidikan pun akhirnya membagikan perkembangan kasus lewat konfernesi pers.

"Perkembangan penanganan video asusila di medsos, yang sudah dilaporkan 5 akun. Beberapa akun sudah dihapus tapi sudah didalami," ujar Yusri Yunus selaku Humat Polda Metro Jaya pada Wowkeren, Jumat (13/11). "Penyelidikan naik ke tingkat penyidikan memenuhi persangkaan. Kita sudah mem-profiling para pemilik akun,"

Yusri pun membeberkan sedikit mengenai jalannya penyelidikan. Dari hasil penyelidikan itu, pihak kepolisian pun akhirnya menemukan sejumlah titik terang.

"Kita mengejar yang menyebarkan masif itu awalnya. Dari situ bertahap kemudian nyari siapa yang menyebarkan pertama. Teknis penyidikan yang cuma diketahui polisi dan saksi ahli yang tahu. Harus pelan-pelan tidak bisa langsung. Baru naik ke yang membuat video ini," papar Yusri.


"Tingkap penyidikan sudah masuk. Ada dua orang yang diperiksa sebagai saksi. Dia adalah salah satu pemilim akun yang menyebarkan video asusila. Tapi belum tentu jadi tersangka. Siapa, dari mana dia dapat video ini, sampai dengan titik puncaknya. Dua orang ini masif kita lakukan pemeriksaan kemarin inisial PP dan NN. Dua-duanya kita periksa sampai tadi malam sudha lakukan penahanan status tersangka," lanjutnya

Tusril menyebut masih ada kemungkinan tersangka lain dalam kasus ini. "Ya (masih ada tersangka lain). Kita masih terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku lain. Dari hasil tersangka sekarang," jelas Yusri.

saksi dari ahli IT rencananya akan dipanggil hari Senin (16/11) minggu depan. Sementara itu, Gisella Anastasia akan dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi pada Selasa (17/11).

"Rencana Senin manggil saksi ahli IT agar lebih terang perkara ini. Saat pemeriksaan, tersebut nama artis yang mirip itu, inisial GA. Rencana pemeriksaan sebagai saksi di hari Selasa," pungkas Yusri Yunus.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait