Kalina Oktarani Bikin Masakan Spesial Untuk Vicky Prasetyo, Momen Asyik Di Dapur Jadi Sorotan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo nampaknya menjalin hubungan makin dekat. Bahkan Kalina rela saat pagi hari pergi ke pasar demi membeli bahan memasak untuk Vicky.

WowKeren - Vicky Prasetyo nampaknya makin gencar menjalin kedekatan dengan Kalina Oktarani. Sebbelumnya Vicky sempat blak-blakan ingin menjadi suami Kalina.

Kini, Vicky memamerkan screenshot tengah video call dengan Kalina dalam postingan Instagram pada Sabtu (14/11). Kalina yang mengenakan masker warna putih rupanya sedang berada di pasar. Vicky mengungkap mantan istri dari Deddy Corbuzier itu akan membuat masakan rawon.

Vicky

Instagram

"Hari ini pai su chen cantik aku @kalinaocktaranny sudah di pasar belanja daging dan bumbu2 untuk masak 'Rawon cinta' untuk aku," tulis Vicky. "Nanti aku cobain yaa masakan km semoga Gladiator suka."

Kalina sendiri meninggalkan jejak komentar di unggahan Vicky. Ia ternyata rela ke pasar pagi-pagi demi membeli bahan-bahan memasak rawon untuk Vicky. "Pagi2 udah ngerjain aku belanja kepasaaar... " tulisnya.

Kalina

Instagram


Kalina terlihat mengungggah ulang postingan Vicky dan menambahkan komentar. Ia bergurau akan mengirim bon belanjaan masak rawon pada Vicky. "Pai Zu Tchen ? Aku taunya Pai Susu.. Inget ya, akhir bulan bon belanjaan dateng kerumah kamu.." katanya.

Tak lama kemudian, Vicky mengabadikan momen Kalina asyik memasak di dapur. Ia terlihat sesekali mengucek mata. Namun Kalina akhirnya sadar momen tersebut direkam hingga meminta dihentikan. "Heh udah," ujarnya.

Vicky

Instagram

Menyertai unggahannnya, Vicky menulis kalimat gombal. Mantan suami dari Angel Lelga ini juga mengatakan akan menaruh kamera dimanapun Kalina berada.

"Atlit lempar lembing dunia @Tiger wood pernah berkata .... 'Pemandangan yg paling indah adalah disaat melihat pasangan wanitamu sedang masak didapur..' Aku akan taruh camera dimanapun yg akan mengikuti km @kalinaocktaranny," tulis Vicky. "Tiger Wood bukan atlit lempar lembiiiiiing," balas Kalina di kolom komentar.

Seperti diketahui, Beberapa waktu lalu Vicky memang blak-blakan mengakui rasa sukanya pada Kalina. Namun Vicky syok berat saat mengetahui Kalina sudah punya pacar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru