Dinar Candy Belum Minta Maaf ke Feni Rose Usai Bikin 'Ulah' Hingga Acara TV Kena Sanksi
Selebriti

Dinar Candy memberikan penjelasan soal ucapannya yang membuat program acara Feni Rose dihentikan sementara. Ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada pihak terkait.

WowKeren - Program acara "Rumpii No Secret" Trans TV dihentikan sementara oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), gara-gara menampilkan wawancara Dinar Candy mengenai jual celana dalam bekas. Hal ini pun sempat bikin heboh dan menjadi perbincangan warga media sosial.

Merasa bersalah, Dinar Candy pun menyampaikan penyesalannya dan minta maaf pada pihak terkait. Ia merasa tak enak karena secara tidak sengaja telah membuat ulah.

"Aku sudah minta maaf kalau dari aku ada yang salah kata atau gimana aku sudah minta maaf," kata Dinar Candy mengutip Suara.com, Sabtu (14/11). "Kata pihak program Rumpi-nya nggak apa-apa cuma ya nggak tahu ya. Ya nggak enak aja aku-nya."

Perempuan yang juga berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) itu mengaku jika ia tak sengaja keceplosan menyebut celana dalam. Ia pun sempat melihat raut cemas di wajah sang host, Feni Rose saat itu.

"Itu aku ngomong keceplosan. Nah Kak Ros langsung diem dan tegang gitu kan. Aku merasa bahaya nih ucapan aku, harusnya pakaian dalam tapi aku ngomong celana dalam," imbuhnya.


Dinar pun menjelaskan jika ia sempat kena tegur Feni Rose langsung saat acara masih berlangsung. Ia pun meminta maaf sedalam-dalamnya kepada Feni Rose jika sikapnya saat itu berakibat fatal.

"Buat kak Ros minta maaf ya kak Ros kalau Dinar ada salah-salah kata waktu itu. Semoga kita baik-baik saja," ujarnya.

Mengakui kesalahannya, rupanya Dinar belum bertemu langsung dengan Feni Rose untuk meminta maaf. Hal ini lantaran ponselnya baru, sehingga tidak memiliki nomor Feni Rose. "Karena HP aku baru, nomornya baru semua," tuturnya.

Akibat ulahnya tersebut, Dinar mengaku rela tak diundang lagi ke acara tersebut. Namun ia berharap hubungannya dengan para kru dan Feni Rose tetap berjalan dengan baik.

"Aku nggak masalah kalau nggak diundang lagi. Tapi antar personalnya pengin baik-baik, aku nggak mau ada masalah sama orang. Makanya langsung kontak tim Rumpi," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru