Terseret Kasus Video Syur, Gisel Keberatan Gempi Ikut Disorot
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel kembali tersandung video syur mirip dirinya. Baru-baru ini ia berbicara tentang dampak pemberitaan negatif tentangnya terhadap sang putri, Gempi.

WowKeren - Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel kembali tersandung video syur mirip dirinya. Baru-baru ini ia berbicara tentang dampak pemberitaan negatif tentangnya terhadap sang putri, Gempita Nora Marten (Gempi).

Sejak video beredar dan viral, tidak sedikit orang yang ikut menyoroti Gempi, putri Gisel dari pernikahannya dengan Gading Marten. Melalui video yang diposting di kanal YouTube Denada Official pada 12 November, Gisel berbicara tentang putrinya.

Meski berat, Gisel menjadikan masalah ini sebagai pelajaran. "Jadi sebenernya berat banget, sedangkan ya memang sih kalau dibilang sekarang aku enggak bangga sama what I did," ungkapnya.


Gisel menambahkan, "Cuma dari semua proses itu kalau aku kan ambilnya penginnya jadi pembelajaran dan aku akan tetap berusaha untuk jadi ibu yang terbaik buat dia walaupun pasti banyak trial error-nya."

Gisel mengaku terbebani dengan sorotan yang ditujukan pada Gempi sehubungan dengan video syur. Meski banyak empati yang datang, Gisel mengatakan, "Cuma ya karena dia disukai sama semua orang jadi kayak beratnya di situ jadi kesorot banget ke highlight banget. Ada (beban), ada banget. Selain anaknya memang disukai semua orang, kemarin kehidupanku enggak smooth, kan?"

Gisel khususnya merasa keberatan karena sering dianggap tidak memberikan contoh yang baik sebagai ibu. "Kayak enggak banget loh, di sini kayak ditunjuk, 'You're not so good example,' gitu gitu lah banyak penghakiman dari mana-mana. Jadi sebenarnya berat banget," ujarnya.

Meski khawatir dengan kondisi Gempi, Gisel mengaku tidak menutupi cerita apa pun yang terjadi kepadanya. Itu dilakukan guna membangun kepercayaan di antara mereka.

"Aku berusaha untuk jujur sejujur-jujurnya sama dia (Gempi) dengan bahasanya dia ya, dengan bahasa anak-anak," kata Gisel. "Aku enggak nutupin apa-apa dengan harapan sih dari awal sudah membangun trust ya, apa pun yang dia baca di luar sana dia sudah tahu karena mengalami semua sama aku. Sudah truthful, aku enggak nutup-nutupin," tambahnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait