ENHYPEN Rilis Video Konseptual 'Intro: Walk the Line' Jelang Debut Dengan 'Border: Day One'
Twitter/BELIFTLAB
Musik

Grup ini mengejutkan fans dengan merilis teaser keren bertajuk 'Intro: Walk the Line'. Ini merupakan video pengantar di mana ENHYPEN menceritakan kisah harapan dan ketahanan mereka.

WowKeren - ENHYPEN, grup beranggotakan tujuh orang yang dibentuk melalui program Mnet "I-LAND", makin dekat dengan debut mereka. Grup ini makin rajin merilis teaser yang unik untuk memeriahkan debut mereka yang tinggal mengitung hari ini.

Pada hari ini, Senin (16/11) tengah malam, grup ini mengejutkan fans dengan merilis teaser keren bertajuk "Intro: Walk the Line". Ini merupakan video pengantar di mana ENHYPEN menceritakan kisah harapan dan ketahanan mereka sendiri.

Dalam video tersebut, para member terlihat menceritakan lika-liku perjalanan mereka, ENHYPEN secara simbolis melintasi perbatasan dan "mengubah rasa sakit menjadi kegembiraan". Narasinya menggabungkan berbagai bahasa, disertai dengan gambar video surealis.


ENHYPEN sendiri dijadwalkan melakukan debut mereka yang dinantikan pada 30 November mendatang. Penjualan pre-order untuk album ini sudah dibuka pada 28 Oktober lalu. Pada 4 November, diumumkan bahwa album debut grup yang akan datang "BORDER: DAY ONE" melampaui total 150.000 pre-order saham hanya dalam dua hari.

Pre-order untuk album ini juga mencapai jumlah yang tinggi di negara-negara seperti Jepang dan Amerika Serikat. Jumlah pra-order stok sendiri adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.

ENHYPEN sendiri adalah grup pria yang dibentuk bersama oleh Big Hit Entertainment dan CJ ENM, yang berada di bawah label usaha patungan Belift Labs, yang juga dibuat oleh dua perusahaan besar. Grup ini terdiri dari 7 trainee teratas dari "I-LAND" yakni Heesung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-Ki.

Tujuan pembentukan ENHYPEN adalah untuk menampilkan proses menciptakan artis K-Pop terkemuka generasi berikutnya, dan bahkan sebelum debut mereka, mereka telah berhasil. ENHYPEN telah melampaui pengikut media sosial yang akan sangat disukai oleh banyak grup idola saat ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru