Ibunya Terlilit Utang, Kim Hye Soo Pernah Tinggal di Tempat Memprihatinkan
Selebriti

Aktris Kim Hye Soo mengalami kesulitan di masa lalu karena ibunya terlilit utang kepada banyak orang. Kini terungkap bahwa ia pernah tinggal di tempat memprihatinkan karena utang ibunya.

WowKeren - Aktris top Kim Hye Soo mengalami kesulitan di masa lalu karena ibunya terlilit utang kepada banyak orang. Sang ibu baru-baru ini dituduh mencuri lebih dari 1,3 miliar won (sekitar Rp 24,2 miliar) melalui skema penipuan. Kini terungkap bahwa Kim Hye Soo pernah tinggal di tempat memprihatinkan karena utang ibunya.

Seorang teman dekat dan orang dalam dari industri hiburan, yang diidentifikasi sebagai Reporter Kim, membuat pengungkapan mengejutkan bahwa Kim Hye Soo sangat menderita akibat tindakan kriminal ibunya. Terlepas dari ketenaran dan kesuksesannya sejak debutnya sebagai aktris cilik, bintang drama "Hyena" dan "Signal" itu harus tinggal di apartemen tua yang reyot karena ia harus membayar utang ibunya yang terus meningkat.

Reporter Kim mengungkapkan, "Aku mengenal Kim Hye Soo sejak 1991, dan dia sangat menderita karena masalah ibunya beberapa kali. Ada banyak kejadian yang belum dirilis ke pers."

"Faktanya, pada 2012, dia harus menyerahkan hampir semua harta miliknya untuk melunasi utang ibunya. Dia harus menyewa apartemen kecil tua untuk ditinggali karena dia harus melunasi utang ibunya."

"Masalah baru-baru ini sama. Banyak korban menuntut dia bertanggung jawab karena mereka meminjamkan uang kepada ibunya semata-mata karena dia adalah ibu Kim Hye Soo. Tapi Kim Hye Soo mengumumkan melalui pengacaranya, 'Aku tidak ada hubungannya dengan ini. Ibuku yang bertanggung jawab.'"


Reporter tersebut juga mengungkapkan bahwa sebenarnya banyak selebritis wanita terjebak dalam situasi seperti ini di mana peminjam bahkan mengunjungi mereka untuk meminta uang.

Kim Hye Soo sejak itu memutuskan semua kontak dan hubungan dengan ibunya setelah ibunya berjanji untuk berhenti menyebabkan begitu banyak beban keuangan kepada putrinya. Terlepas dari janji tersebut, tampaknya ibunya terus menumpuk hutang melalui penipuan.

"Ibu Kim Hye Soo telah menyebabkan banyak masalah keuangan selama beberapa tahun terakhir. Meskipun Kim Hye Soo tidak tahu, telah mengambil bagian, atau telah melihat keuntungan dari masalah ibunya, dia terus bertanggung jawab atas hutang ibunya," kata pengacaranya.

"Pada 2012, ibu Kim Hye Soo memiliki begitu banyak hutang sehingga kekayaan bersih Kim Hye Soo tidak dapat melunasinya. Hal ini menyebabkan konflik besar antara hubungan keduanya."

"Ibu Kim Hye Soo telah berjanji untuk berhenti membuat putrinya menderita dari masalah ibunya dan berhenti menciptakan lebih banyak masalah. Dengan janji itu, Kim Hye Soo dan ibunya memutuskan semua kontak."

Sementara itu, Kim Hye Soo telah aktif di industri hiburan sejak 1986. Selama dua dekade terakhir, dia menjadi salah satu selebritis top di industri film Korea dengan banyak film hit box office, ratusan kontrak iklan, dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru