Kiky The Potters Ikutan Sindir Nikita Mirzani, Sebut Hobi Main Dukun Sampai Bongkar 'Aib' Suka Neror
Instagram/kiki_the_potters
Selebriti

Kiky The Potters mendadak ikut 'menyerang' Nikita Mirzani dan membela Ustaz Maheer. Lewat Instagram Stories, Kiky membongkar tabiat buruk Nikita Mirzani di masa lalu.

WowKeren - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi masih berlanjut hingga sekarang. Keduanya tersu saja saling sindir di akun media sosial masing-masing. Terbaru, Ustaz Maheer menyebut Nikita Mirzani hobi main dukun.

Pernyataan ini ia bagikan lewat akun media sosialnya yang kemudian diunggah ulang oleh Kiky The Potters. Seolah ingin ikutan menyindir Nikita Mirzani, Kiky pun setuju dengan pernyataan Ustaz Maheer tersebut. Ia bahkan sampai membongkar "aib" masa lalu Nikita yang disebutnya suka meneror.

"Selain l*nte, ternyata dia hobinya main dukun. Sudahlah fasiq, musyrik lagi," isi pernyataan Ustaz Maheer di Instagram Stories Kiky The Potter, Minggu (15/11). "Katanya pernah pesantren, tapi kok hobi ke dukun?? ditambah lagi kau begitu benci dengan ulama & habaib. Pantas hidupmu jauh dari keberkahan."

Kiky pun menanggapi gaya bicara Ustaz Maheer yang kerap dinilai kasar. Menurutnya, hal tersebut tak masalah dan justru memang diperlukan untuk menegur manusia zaman sekarang yang suka kelewat batas dalam bertindak. Namun sayang, unggahan Kiky ini sudah dihapus di akun Instagram-nya.

"Ustadz Maheer, sehat selalu. Kata2nya ibarat obat itu pahit tapi bisa menyembuhkan," kata Kiky. "Memang ada sebagian org bilang ustadz terlalu keras, tapi manusia2 jaman skrg emg perlu ditegur agak keras kalau sudah kebablasan, biar sadar. Bagi yg mau berfikir juga."

Kiky The Potters Ikutan Sindir Nikita Mirzani, Sebut Hobi Main Dukun Sampai Bongkar \'Aib\' Suka Neror

Instagram Story


Bukan hanya itu, Kiky The Potters juga seolah menyindir jika sebentar lagi Nikita Mirzani akan berhadapan dengan pihak berwajib atas tindakannya tersebut. Ia pun seolah tak sabar melihat penderitaan Nikita Mirzani.

"Lontong sate disingkat jadi l*nte, lagi kejang2. Mencoba tenang, tapi dalam hati gusar dan bimbang, namun apadaya bukti sudah nyata terpampang, karena senin akan ada yg terguncang," ujarnya.

Seolah tak puas, Kiky kembali membongkar "aib" masa lalu Nikita Mirzani yang disebutnya suka meneror saat dulu cintanya ditolak. Teror ini pun sampai menuju kepada sang ibunda.

Kiky The Potters Ikutan Sindir Nikita Mirzani, Sebut Hobi Main Dukun Sampai Bongkar \'Aib\' Suka Neror

Instagram Story

"Jujur ya netizen dulu wkt dulu tuh anak ngejer2 saya, trus sy tolak dia cari No hp ibu kandung saya, ibu sy diteror bahkan dicaci maki lewat SMS dgn kata lata kotor," beber Kiky. "Saya masih ingt bgt bgini SMS nya 'Eh njingg!! lihat anak lo, lo bakal lihat anak lo masuk penjara'."

Kiky The Potters juga menyebut Nikita Mirzani sebagai artis pansos. Ia mengungkap kelakuan janda tiga anak itu yang pernah menyindir Ketua DPR, Puan Maharani sampai kini ulama yang jadi sasarannya. Terakhir, Kiky berpesan untuk tetap merapatkan barisan pendukung FPI (Front Pembela Islam).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru