Denny Sumargo Mendadak Adu Cakep Dengan Rizky Billar, Reaksi 'Sok Asik' Lutfi Agizal Bikin Geger
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Denny Sumargo membagikann unggahan foto bersama Rizky Billar dalam postingan Instagram. Keduanya pamer telanjang dada dan memegang bola basket yang rupanya menarik perhatian Lutfi Agizal.

WowKeren - Denny Sumargo membagikan foto bersama Rizky Billar dalam postingan Instagram pada Senin (16/11). Dalam foto, pria yang akrab disapa Densu ini kompak pamer telanjang dada dengan Billar. Keduanya juga membawa bola basket.

Menyertai unggahannya, Densu mengungkap memang ada kolaborasi konten dengan Billar. "Pebasket sombong vs pangeran bucin. Saksikan di youtube @rizkybillar," tulisnya di bagian caption.

Postingan Densu langsung diserbu netizen dengan beragam reaksi. Menariknya, Lutfi Agizal juga ikut berkomentar yang membuat netizen geger.

"@sumargodenny editan gak sih video-video lempar dari belakang ? Buktiinn langsung depan mata gw !!! See you bsk," tulis Lutfi. "Koh Baju belum kering ?"


Sontak komentar Lutfi tersebut ramai ditanggapi netizen. Namun rupanya tak sedikit dari mereka yang menilai Lutfi sok asik hingga hanya berniat pansos alias panjat sosial. Diketahui, Lutfi memang mempunyai banyak haters sejak mempermasalahkan kata "anjay".

Densu Billar

Instagram

"@lutfiagizal so asikk bener," kata akun @ripe***. "@lutfiagizal gak usah di ajak bang bahahah @sumargodenny," sambung akun @yuda***.

"@lutfiagizal lu gak percaya jg gak penting dan gak ada pengaruhnya," komentar akun @nora***. "@lutfiagizal najis kek pgn bngt lu diundang, mau pansos lagi lu?" tambah akun @iam***.

Di sisi lain, Billar terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Densu. Komentar Billar yang turut menyerat Deddy Corbuzier sukses menjadi top comments. "Diusia yg skrg badan masih atletis dan ditambah cerdas pula.. ga salah sih idolain om Deddy Corbuzier," tulisnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait