Melly Goeslaw Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad KW, Penampilan Barunya Malah Bikin Salfok
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw sukses jadi sorotan netter usai pamer penampilan terbarunya di Instagram. Berfoto dengan Raffi Ahmad KW, Melly disebut bikin pangling karena perubahannya.

WowKeren - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw belum lama ini menjadi sorotan warga media sosial lantaran unggahannya di Instagram. Dalam unggahannya itu, ostri Anto Hoed ini membagikan potretnya saat berfoto dengan "kembaran" Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan.

Terlihat Melly menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bertemu dengan Raffi Ahmad KW, Melly Goeslaw pun memberikan pesan untuk remaja 19 tahun itu.

"Selalu berprasangka baik sama Allah, karena kita gak ada yg pernah tau rencana-Nya," tulis Melly, Minggu (15/11). "Kamu jadi contoh buat semua insan, tetap rendah hati dan banyak bersyukur yaaa, sayangi terus orgtuamu, itu kunci terpenting dari kesuksesanmu @dimas_baam."

Bukan hanya memberikan pesan bijak, Melly juga mengajukan pertanyaan kepada netizen mengenai kemiripan wajah Dimas dan Raffi. Di akhir pernyataannya, Melly justru menyebut jika Raffi lah yang mirip Dimas.


"Gimana gais? Mirip @raffinagita1717 ya? Kalau aku bilang mah Raffi yang mirip Dimas. #qodarullah," pungkasnya.

Melihat unggahan Melly, netizen justru dibuat salah fokus dengan penampilan terbaru pelantun "Apa Artinya Cinta?" ini. Pasalnya, dalam foto tersebut pipi Melly terlihat lebih tirus dan badannya semakin kurus. Sontak banyak yang penasaran apakah Melly tengah menjalankan program diet atau semacamnya.

Melly Goeslaw Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad KW, Penampilan Barunyya Malah Bikin Salfok

Instagram

"Kurus ey," kata ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. "MasyaAllah teteh kurus," sahut akun @_imaa******. "Teh melly kurusan yah, makin keceh deh," sambung netter pemilik akun @ranibi******.

Dinilai memiliki pipi tirus dan tubuh semakin kurus, Melly akhirnya berkomentar. Dengan santai, Melly mengomentari salah satu pesan yang ditulis oleh netizen.

Melyy menyebut jika perjuangan masih panjang. Entah apa yang dimaksud perjuangan tersebut. "@renzilazuardi maacih Renzi, perjuangan masih panjaaaang," jawab Melly.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru