Moon Ga Young Curhat Alasan Setuju Bintangi 'True Beauty', Beri Bocoran Alur Drama
Twitter/CJnDrama
TV

'True Beauty' dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama 'Extraordinary You'. Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada awal Desember mendatang.

WowKeren - "True Beauty" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu merilis sesi wawancara bersama Moon Ga Young yang memerankan karakter utama wanita bernama Lim Joo Kyung.

Moon Ga Young mengungkapkan bahwa dia telah memilih untuk membintangi "True Beauty" karena bisa merasakan energi yang cerah dari proyek tersebut. "Karena Lim Joo Kyung adalah jenis karakter baru yang belum kutemui, aku memiliki pola pikir ingin menerima tantangan," ungkap Moon Ga Young.

"Karena Lim Joo Kyung adalah karakter yang bisa melakukan perjalanan lintas genre yang berbeda, pesonanya adalah aku bisa memerankannya dengan bebas. Dia bahkan akan memiliki adegan aksi, jadi harap nantikan penampilan Lim Joo Kyung," imbuh Moon Ga Young.

Mengenai kemiripan dengan karakternya, Moon Ga Young mengungkapkan bahwa keduanya memiliki selera musik yang pasti. Namun sang aktris cantik menjelaskan bahwa dia adalah tipe yang cemas dan memiliki banyak pemikiran sedangkan Lim Joo Kyung punya kepribadian yang sangat cerah dan optimis.


Moon Ga Young mengungkapkan juga memberi bocoran alur drama dengan berkata, "Dalam episode 1, Joo Kyung mengalami banyak trial and error sebelum dia menjadi sangat ahli dalam makeup. Kami bersenang-senang saat merekam proses ini, jadi aku ingin tahu bagaimana pemirsa akan melihatnya."

"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Dia bertemu Lee Su Ho (Cha Eunwoo) yang memiliki luka sendiri dan mereka tumbuh saat mereka berbagi rahasia satu sama lain.

Sementara itu, "True Beauty" dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada awal Desember mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait