Cha Eunwoo Lakukan Hal Ini Sebelum Tidur Demi Totalitas Akting di 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - Cha Eunwoo saat ini tengah sibuk membintangi drama "True Beauty". Tim produksi drama tvN itu belum lama ini merilis wawancara bersama member Astro ini membicarakan soal perannya sebagai pemeran utama pria bernama Lee Su Ho.

Cha Eunwoo mengungkap persiapan aktingnya dalam menggambarkan karakter Lee Su Ho. "Untuk memahami karakter Su Ho dengan lebih baik, aku mengikuti saran sutradara untuk menghabiskan 30 menit terakhir saya sebelum tidur memikirkan hal-hal yang Su Ho telah lalui," ujar Cha Eunwoo.

"Aku memikirkan cerita latar Su Ho sebelum tidur. Aku juga berlatih olahraga seperti jujitsu dan bola basket untuk lebih menggambarkan karakter Su Ho, yang mencintai olahraga," imbuh Cha Eunwoo.

Cha Eunwoo lantas membicarakan soal kemiripan karakternya dengan Lee Su Ho. "Seperti Su Ho, aku memiliki banyak minat pada fashion dan juga menyukai olahraga. Tapi kupikir kami berbeda dalam hal Su Ho yang tidak ragu-ragu untuk mengatakan hal-hal yang dingin dan cara dia dengan tegas membangun tembok antara dia dan orang lain," tambah Cha Eunwoo.


"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Dia bertemu Lee Su Ho yang memiliki luka sendiri dan mereka tumbuh saat mereka berbagi rahasia satu sama lain.

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait