Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk Ungkap Rasanya Reuni Akting Lewat Film 'Josee'
Naver
Film

Sebelum membintangi 'Josee', mereka pernah beradu akting lewat drama 'The Light in Your Eyes' yang tayang pada 2019 lalu. Film ini bakal mulai dirilis pada Desember mendatang.

WowKeren - Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat film "Josee". Pada Selasa (17/11), aktor dan sutradara menghadiri jumpa pers online untuk membagikan perasaan mereka membintangi film tersebut.

"Josee" merupakan remake dari film Jepang "Josee, the Tiger and the Fish" yang didasarkan pada novel dengan judul yang sama. Film ini menceritakan kisah seorang wanita dan seorang pria yang memulai babak terindah dalam hidup mereka setelah bertemu satu sama lain.

Han Ji Min berperan sebagai Josee sedangkan Nam Joo Hyuk memerankan karakter Young Suk. Sebelum membintangi "Josee", mereka pernah beradu akting lewat drama "The Light in Your Eyes" yang tayang pada 2019 lalu.

Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk pun mengungkap bagaimana rasanya kembali beradu akting. "Sangat menyenangkan bahwa aku bisa mempersingkat proses untuk mengetahui seperti apa aktor Nam Joo Hyuk melalui proyek kedua kami bersama," ujar Han Ji Min.


"Karena kami berakting dengan nyaman, aku sekali lagi bisa bergantung padanya dan syuting sambil menerima getaran yang diberikan oleh Young Suk. Aku bersyukur untuk itu," imbuh Han Ji Min.

Sedangkan Nam Joo Hyuk juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Han Ji Min. "Dia menceritakan semuanya tentang Josee bahkan ketika aku hanya menatap matanya. Aku bisa belajar dan tumbuh lagi," tutur Han Ji Min. Dalam kesempatan yang sama, sutradara "Josee" mengungkap soal casting film "Josee".

"Meskipun film ini adalah remake, perasaannya berubah tergantung pada aktor yang berperan. Aku berharap kami bisa memerankan versi baru dari Josee dan Young Suk dengan memilih Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk," ungkap sutradara.

Sementara itu, "Josee" bakal mulai dirilis pada Desember mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru