Kim Bum Bahas Peran Penjahat di 'Tale Of The Nine Tailed', Ngaku Bebas Berekspresi Karena Hal Ini
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Bum berbicara banyak hal menarik tentang karakternya dalam drama 'Tale Of The Nine Tailed'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Kim Bum melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Elle. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal perannya dalam drama tvN "Tale Of The Nine Tailed".

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Kim Bum berperan sebagai gumiho licik bernama Lee Rang. Dia merayu manusia dan mengabulkan permintaan manusia dengan imbalan yang setimpal. Bahkan, Lee Rang berusaha untuk menyakiti kakaknya sendiri karena kesalahpahaman. Kendati demikian, saat ini Lee Rang telah berubah menjadi gumiho baik dan bekerjasama dengan kakaknya untuk melawan kejahatan.

"Ketika aku memikirkan Lee Rang, aku juga memikirkan dewa kematian, Thanatos. Lee Rang ditinggalkan oleh cinta, jadi dia adalah karakter yang memiliki keinginan kuat untuk menghancurkan," tutur Kim Bum.


Kendati demikian, Kim Bum ingin karakternya menjadi penjahat ambigu yang tidak bisa dibenci oleh penonton. "Peran penjahat cenderung menambah bahan bakar pada keinginanku untuk berekspresi," jelasnya.

Terakhir, Kim Bum menyatakan bahwa dia merasa lebih bebas saat melakukan adegan aksi dan mengalami emosi yang intens. "Aku benar-benar ingin melakukan melodrama. Tapi kupikir itu terasa lebih bebas bagiku karena tidak ada bagian romantis. Aku bisa mengekspresikan emosiku tanpa dibatasi oleh hubungan tertentu," pungkasnya.

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" tidak akan menayangkan episode baru pada pekan ini demi memastikan kualitas penayangan. Drama ini akan kembali dengan episode 13 dan 14 pada 25 dan 26 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru