Soleh Solihun Ingin Jerinx Dibebaskan Meski Akui Tak Sepakat dengan Konspirasi Elit Global
Instagram/solehsolihun/jrxsid
Selebriti

Soleh Solihun turut buka suara mengenai vonis hukuman yang diterima Jerinx dalam kasus 'IDI Kacung WHO'. Meski mengaku tak sependapat dengannya, namun Soleh ingin Jerinx dibebaskan.

WowKeren - Soleh Solihun ikut berpendapat soal Jerinx SID yang baru saja divonis satu tahun dua bulan penjara, dalam kasus ungkapan "IDI kacung WHO". Hal tersebut disampaikan oleh Soleh dalam postingannnya di Instagram.

Pada salah satu unggahannya, Soleh membagikan potret saat bersama Jerinx. Mengiringi unggahannya, ia menerangkan kalau Jerinx orang yang menyebalkan. Bahkan secara blak-blakan ia pun tak suka dengan cara Jerinx menyampaikan pendapat yang menurutnya terlalu kasar.

Tak hanya itu, Soleh juga mengaku tak pernah sepakat dengan pendapat Jerinx yang menyebut Corona adalah konspirasi elit global. "Saya tak sepakat dengan keyakinan @jrxsid soal teori konspirasi elit global di balik pandemi ini. Saya tak sepakat dengan pendapat dia soal IDI," tulis Soleh mengawali ulasannya.

"Saya juga tak suka dengan cara dia menyampaikan pendapatnya yang memakai kalimat kasar serta menyerang orang lain yang tak sependapat bahkan memaksakan orang untuk sepaham dengannya," tambahnya. "Pernyataan dia sering menyebalkan. Sering juga menggelikan."


Namun meski tak menyukainya, Soleh tak sependapat bila Jerinx harus dipenjara karena ucapannya soal "IDI Kacung WHO". Karena menurutnya, hukuman tersebut terlalu berlebihan.

"Nanti malah bikin dia makin merasa benar. Nanti pengikutnya jadi menganggap dia pahlawan. Padahal, kan dia sudah bilang di lagu bahwa dia bukan pahlawan. Hehehe," ujar Soleh Solihun. "Bebaskan JRX," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jerinx SID mendapat vonis 1 tahun 2 bulan penjara dan denda Rp 10 juta subsider 1 bulan kurungan dalam kasus 'IDI Kacung WHO'. Sementara itu, Majelis Hakim pun menanyakan kepada Jerinx apakah menerima atau akan mengajukan banding atas vonis 14 bulan penjara tersebut.

Lantas setelah berdiskusi dengan kuasa hukumnya, Jerinx meminta diberi waktu untuk berpikir. “Setelah kami berdiskusi dengan penasihat hukum. Kami berpikir dulu,” ujar Jerinx.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru