'Dia Bukan Manusia' Bakal Gantikan Sinetron 'Anak Band' Di SCTV?
TV

Beredar kabar kalau sinetron terbaru SCTV yang bertajuk 'Dia Bukan Manusia' akan tayang perdana pekan depan dengan menggusur sinetron 'Anak Band'. Lantas berikut fakta sebenarnya!

WowKeren - Belakangan ini SCTV gencar menayangkan promo sinetron terbarunya yang bertajuk "Dia Bukan Manusia". Yang mana dalam setiap promonya masih berlabel "Segera" dan belum memberikan kepastian kapan akan tayang.

Namun baru-baru ini beredar kabar di media sosial kalau sinetron "Dia Bukan manusia" akan tayang perdana mulai Senin (23/11). Yang mengejutkan lagi, sinetron baru ini dikabarkan akan menempatii slot prime time yaitu pukul 19.40 WIB.

Yang mana pada saat ini jam tayang tersebut ditempati oleh sinetron "Anak Band". Lantas bila benar kabar tersebut, maka sinetron yang dibintangi Dylan Carr dan Audi Marissa tersebut akan head-to-head (H2H) dengan "Ikatan Cinta" yang belakangan ini menjadi unggulannya RCTI.

Lantas bagaimana dengan nasib "Anak Band" selanjutnya? Apakah sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona itu akan ditamatkan secara paksa atau mungkin pindah jam tayang?


Kini SCTV pun menjawab kabar tersebut lewat unggahannya di Instagram. Yang mana diketahui bahwa "Dia Bukan manusia" akan tayang perdana mulai (23/11) pada pukul 19.00 WIB.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, SCTV belum mengumumkan jam tayang baru untuk sinetron "Anak Band". Karena sepertinya sinetron tersebut akan masih terus berlanjut mengingat peforma ratingnya masih bagus meskipun kalah dengan "Ikatan Cinta".

Sementara itu, sinetron "Dia Bukan Manusia" sendiri merupakan adaptasi dari novel Buang Tonjam karya Motinggo Busye. Selain Dylan dan Audi, sinetron ini juga dibintangi oleh artis papan atas lainnya seperti Anthony Xie dan Ersya Aurelia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel