Basmi Sarang Laron
SerbaSerbi

Meski tidak menggigit atau menyengat, kehadiran laron di dalam rumah bisa sangat mengganggu. Untuk itu, segera singkirkan serangga tersebut dengan tujuh cara mudah ini.

WowKeren - Meski cukup kejam, tips terakhir yang WowKeren rekomendasikan ini sangat ampuh untuk mencegah laron memasuki rumah selama musim hujan. Perlu diketahui bahwa laron tidak akan terbang terlalu jauh dari sarangnya. Sehingga jika koloni laron memasuki rumahmu, artinya sarang mereka berada tak jauh dari sana.

Oleh sebab itu, sebaiknya cari area yang kemungkinan menjadi sarang rayap seperti tempat yang gelap dan lembab namun memiliki suhu yang hangat. Segera semprot area tersebut dengan cairan insektisida atau semprotan antiserangga untuk mematikan rayap sebelum berubah menjadi laron.

Demikian tujuh cara yang bisa kalian lakukan untuk mengusir laron dari rumah selama musim hujan. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tujuh bahan alami yang bisa kalian gunakan untuk mengusir semut di rumah selama musim hujan. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui bahan alami yang dapat digunakan untuk mengusir tikus.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru