Jawaban Chef Arnold Saat Postingan Ngegas Dikaitkan Curhat Istri Soal Keputusan Akhir
Instagram
Selebriti

Chef Arnold dikenal sebagai sosok suami penyayang istri. Meski begitu, ia menolak saat netter kepo soal postingannya dan istri yang seolah sedang emosi tersebut.

WowKeren - Chef Arnold kerap mencuri perhatian dengan celetukannya yang kocak. Namun baru-baru ini, juri "MasterChef Indonesia" itu mendadak ngegas secara misterius.

"Ya udah karepmu," kata Arnold seolah marah besar. Sebaliknya, sang istri, Tiffany Soetanto, juga mengunggah postingan soal keputusan akhir yang terasa berat buatnya.

Tak diketahui makna postingan Arnold dan Tiffany. Yang pasti, netter ikut kepo dan menanyai akun sponsor yang mengendorse Arnold serta Tiffany.

"Chef @ArnoldPoernomo knopo? Sampe ada yang nanya di DM sosmed sebelah. Ngambek karena gak diajak live cooking demo tah??," kata admin. "Jgn kepo kamu Keju!," balas Arnold.

Reaksi Chef Arnold

Chef Arnold Tolak Dikepoin

Komentar singkat Arnold ini membuat netter melontarkan candaan. Tak sedikit yang makin yakin kalau postingan itu sekedar settingan.

"Ya ampun sheppp ngambekan," goda netter. "Cie settingan mau kolabs kali nih," goda netter. "Chef Arnold bisa ngambek juga kayak cewek," goda netter.


Sementara itu, Chef Arnold dan Tiffany sudah menikah dua tahun lebih. Keduanya telah dikaruniai putra imut bernama Arthur Miles Poernomo.

Selama menikah, Tiffany kerap disentil netter. Ia bahkan sempat dibully bakal keguguran hingga Arnold murka dan menyentil haters.

" Saya prihatin. Kasian kamu masi kecil, semoga papa mama mu bisa ngajarin kamu leih sopan. Saya suka bercanda tapi kalau kelewatan bahaya," tulis Chef Arnold. "Cobaan di bulan puasa. Gak ikut puasa tapi ikut harus sabar," kata Arnold. "Vio hai vioo, Lanjutt??? Apes yahh rumah saya di depan Polsek loh dan baik sama bapak bapak polici. Ciduk kamu dan papa mama gratis kog."

Namun Arnold masih punya rasa kasihan hingga tak jadi melapor. Meski begitu, Arnold tetap prihatin dan sedih saat istrinya dibully.

"Harusnya kamu tanya saya "Kapan keguguran'nya," kata Arnold. "Vio kamu kan cewe nanti suatu hari kamu akan nikah dan hamil. Kehamilan itu berkat dari Tuhan (ingat hamil dalam pernikahan sah). Jadi jangan sekali kali bercanda kasar seperti itu. One day tou will understand itu but i guess hari ini kamu belajar jangan usil.,. Kehamilan adalah suatu anugerah dan berkat dari Tuhan. saya maafkan dengan ikhlas."

Tak cuma soal hamil, Tiffany sempat disindir karena terkesan tak bekerja. Lagi-lagi, Arnold pasang badan.

"Kerjaan biniku masak, nyuci, momong, beresin rumah. Lah bininya chef Ar, masak, suami yang masak, beresin rumah, nyuci ada ART, momong ada baby sitter, nyupirin ada driver. Terus kerjaannya bini ngapain chef?" seru seorang netter. "Ya maaf biniku bukan dijadiin ART kayak kamu. Bang Hotman Paris Hutapea bilang 'jika anda ingin istrimu menjadi malaikat, anda harus membuat surga untuknya'. Pernikahan itu take and give saling memberi dan menerima, saling ada kekurangan dan ada kelebihan dan saling melengkapi dan yang pasti menjadi berkat untuk satu sama yang lain bukan beban."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts