Tatapan Verrell Bramasta ke Lyodra Idol Saat Main Bowling Bareng Bikin Salah Fokus
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Verrell Bramasta dan Lyodra kepergok sedang jalan bareng di sebuah tempat bermain bowling. Netter pun dibuat salfok dengan foto-foto yang diunggah Lyodra di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Belum lama ini, nama Lyodra Idol dan aktor tampan Verrell Bramasta lagi ramai diperbincangkan di media sosial. Hal ini bermula saat keduanya kedapatan sedang main bowling bersama. Momen ini pun sempat dibagikan Lyodra di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, juara "Indonesian Idol" musim ke-10 itu terlihat cantik dalam balutan atasan putih model turtleneck yang dipadukan dengan celana hitam. Tak lupa Lyodra juga memakai makeup tipis untuk menyempurnakan tampilannya.

"Serius aman bunsss," tulis Lyodra mengiringi foto-foto cantiknya ini.

Postingan ini pun sudah disukai oleh ratusan ribu orang dan mendapat ribuan komentar. Banyak netizen yang memuji kecantikan remaja kelahiran 21 Juni 2003 tersebut. Mereka memuji penampilan Lyodra yang terlihat sangat kece dan modis.


"Cantik banget heeee," kata akun @laku******. "Main bowling aja cakep ya bund," sahut netter pemilik akun @sepan*****. "Candid yang sempurna," imbuh @ella******. "Sumpah cantik banget gak boong," puji netter lainnya.

Tatapan Verrell Bramasta ke Lyodra Idol Saat Main Bowling Bareng Bikin Salah Fokus

Instagram

Selain memuji kecantikan Lyodra, netizen juga banyak yang mengomentari hal lain dari foto tersebut. Tak sedikit dari mereka yang justru salah fokus melihat sosok di belakang Lyodra.

Rupanya di sana ada sosok Verrell Bramasta yang sedang terpaku memandangi Lyodra saat tengah bersiap melempar bola bowling. Meski blur, kehadiran Verrell di foto ini cukup mencuri perhatian warganet.

"Salah fokus sama mas-mas yang ngeliatin di belakang. Cakep bener ya," kata netizen. "Salfok sama yg di samping," celetuk lainnya. "Sampe si abang blur ya karena lihat Lyly haha," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait