Aurel Hermansyah Dipuji Kelihatan Lebih Muda di Foto Berponi, Atta Dibilang Bakal Meleleh
Selebriti

Penampilan baru Aurel ini terlihat lewat postingan Instagram akun @titaniaurelie yang diunggah belum lama ini. Postingan tersebut memuat foto Aurel yang tampil mengenakan poni.

WowKeren - Belakangan, Aurel Hermansyah begitu menarik perhatian lewat penampilannya. Putri Anang Hermansyah itu disebut terlihat semakin cantik dengan penampilan yang tampak berbeda dari biasanya.

Penampilan baru Aurel ini terlihat lewat postingan Instagram akun @titaniaurelie yang diunggah belum lama ini. Postingan tersebut memuat foto Aurel yang tampil mengenakan poni. Rambutnya di foto tersebut dicat berwarna cokelat kemerahan.

Netizen pun memuji penampilan Aurel tersebut. Wanita 22 tahun ini dinilai lebih cantik dan terlihat lebih muda.

"Cantik begini pake poni.. lebih kelihatan muda kak Loly," komentar netizen. "Sumpah cantiik maniiis seger liatnya artiiis boly wood keren ka loly," puji lainnya. "Waaaaaww....masyaalllaah ...Cinderella Cinere cuuuuuuiiinttttiiiiik Abang pasti meleleh tak berdaya...," imbuh yang lain.


Beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara, Aurel mengaku menjadikan makeup sebagai faktor utama di balik kecantikannya. Dulu, dirinya mengatakan begitu jauh dari alat-alat kecantikan. Namun setelah mulai mengenal lawan jenis, ia lebih memperhatikan kecantikannya.

Kecintaan Aurel dengan makeup membuat tampilannya berubah. Penampilan Aurel pun tetap tak lekat dari pro dan kontra di mana ia seringkali disebut terlihat lebih tua dari umurmya.

"Aku sih yang pasti bodo amat," ucap Aurel ditemui dalam acara syukuran 1 tahun Ashanty Beauty Cream di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Nggak. Apa yah. Aku orangnya nggak pedulian," celetuknya.

"Nggak pernah baca komen. Ngapain dibacain. Kadang teman aku yang 'Rel lo nggak kesel? Gue kalau jadi lo kesel. Aku jawab, 'Nggak. Gue biasa aja'," tutur Aurel santai.

Berkomentar di media sosial menurut Aurel adalah hak setiap orang. Dirinya pun sadar tak bisa mengatur penilaian orang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts