Nikita Mirzani Kembali Sindir Habib Rizieq Saat Ceramah dan Doakan Hal-Hal Buruk
Selebriti

Dalam video tersebut, Habib Rizieq yang berdiri dan memegang mix dengan lantang mengucapkan doa yang dilantunkan. Tapi doa itu sama sekali tidak mengandung unsur kata-kata yang baik hati.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali memposting potongan video ceramah yang dibawakan Habib Rizieq Shihab. Akhir pekan ini, mantan istri Dipo Latief itu memposting potongan video saat Habib Rizieq sedang berdoa di hadapan jemaah para pendukungnya.

Dalam video tersebut, Habib Rizieq yang berdiri dan memegang microphone dengan lantang mengucapkan doa yang dilantunkan. Tapi doa itu sama sekali tidak mengandung unsur kata-kata yang baik hati untuk didengar dan entah ditujukkan untuk siapa.

"Ya allah, maka bikin susah hidupnya. Seretkan hidupnya. Jangan berkahi nafkahnya. Jangan sembuhkan penyakitnya, biar dapat penyakit yang belum ada obatnya. Biar susah jalan hidupnya," ucap Habib Rizieq Shihab disertai koor para jemaah dengan ucapan "amin".

Tak berhenti sampai di situ saja, doa yang diucapkan sang habib berlanjut. Ia mendoakan agar orang yang dia maksud mendapat kesusahan dalam hal pekerjaan sampai rumah tangga.


"Biar dipecat dari tempat kerjaan, biar ditinggal lari bininya. Biar lakinya kawin lagi. Biar anak-anaknya melawan sama dia. Biar hidupnya tidak bahagia, nggak dapat keturunan anak yang shaleh dan shalilah, hidupnya nggak berkah. Hancur-hancuran, nggak dapat berkah, susah tiap hari, sedih tiap hari, gundah gulana tiap hari," sambung Habib Rizieq.

Dalam caption postingannya, Nikita Mirzani pun santai dan menulis, "Ini doa buat diri dia sendiri bebs. Jangan khawatir." Gara-gara potongan video tersebut, banyak komentar di akun Instagram Nikita yang ikut geram.

Para netizen rupanya tak habis pikir bagaimana seseorang yang menyebut dirinya habib dapat mendoakan hal-hal buruk terhadap orang lain. Padahal seharusnya, ia harus mendoakan yang baik-baik kepada sesama muslim.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts