Billy Syahputra Sampaikan Pesan ke Haters Yang Nyinyir ke Amanda Manopo: Baper Boleh Bodoh Jangan!
Selebriti

Billy Syahputra kembali memberikan komentar soal Amanda Manopo yang menjadi sasaran kebencian akibat perannya di salah satu sinetron. Billy pun memberikan pesan tegas kepada para haters.

WowKeren - Amanda Manopo saat ini tengah terlibat dalam produksi sinetron berjudul "Ikatan Cinta" yang memang tengah digandrungi para penikmatnya. Sayangnya, Amanda Manopo juga harus menerima banyak kebencian seiring dengan popularitas sinetron yang ia bintangi bareng Arya Saloka tersebut. Amanda kerap dituding selingkuh dari Billy Syahputra dan jadi pelakor di pernikahan Arya Saloka dengan sang istri.

Billy Syahputra pun kesal dan marah melihat sang kekasih dituding sebagai pengganggu rumah tangga Arya Saloka dengan istrinya. Sebelumnya, Billy Syahputra meluapkan emosinya lewat Instagram Story miliknya. Menurut Billy Syahputra ada oknum yang iseng mengambil foto Amanda dan Arya Saloka yang sedang photoshoot dari belakang.

"Ada beberapa, segelintiran netizen yang gue lihat di Instagram ada yang tag gue, satu, dua, tiga orang yang bikin akun Instagram bodong, menggiring opini ngetag gue, seolah-olah jadi fans gue tapi menyudutkan pasangan gue," jelas Billy Syahputra ditemui di Gelora Bung Karno dilansir dari Detik.com pada Senin (23/11).


"Manda lagi pelukan difoto nggak tahu difoto dari mana kesebar, tiba-tiba ada tag-an, 'Bang Manda ini sama suami orang'. Terus gue sebagai pasangan kesal. Gini deh, lo boleh baper sama sinetron, semua orang emang baper. Semua orang, ibu-ibu kalau ketemu gue, 'Bang Billy Amanda Manopo aktingnya luar biasa. Terus ketika semua orang baper ada komentar segelintiran orang kayak gitu," bebernya.

Billy pun terang-terangan merasa emosi dengan aksi para netizen dan penikmat sinetron. Billy pun berpesan agar para pemirsa setia acara TV utamanya sinetron agar menjadi menonton yang cerdas. "Yang bikin gue kesel, ini kalian kalau nonton sinetron baper-baper boleh tapi jangan terlalu kurang pinter atau bodoh," tegas Billy Syahputra.

"Gue tahu banget pasangan gue tipe yang baik, nggak macam-macam, selalu nurut sama gue, pengertian, lucu, banyak banget lainnya yang menurut gue sifatnya sangat luar biasa. Nggak mungkin melakukan hal-hal bodoh seperti yang kalian pikirkan. Gue sedikit ini, Si Manda kerja pagi sampe pagi," pungkas Billy.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru