American Music Awards 2020: Taylor Swift Raih Artist of the Year, Inilah Daftar Pemenangnya
Musik

Pemenang American Music Awards 2020 ditentukan dari penghitungan penjualan album dan lagu secara digital, pemutaran di radio, streaming, aktivitas di media sosial, serta tur.

WowKeren - Ajang penghargaan American Music Awards kembali digelar tahun ini. Daftar pemenang pada masing-masing kategori pun telah diumumkan. Hasil tersebut diperoleh dari penghitungan penjualan album dan lagu secara digital, pemutaran di radio, streaming, aktivitas di media sosial, dan tur.

Tahun ini, Taylor Swift kembali menyabet penghargaan Artist of The Year, yang sekaligus membuatnya mengalahkan sederet musisi lain seperti Justin Bieber,The Weeknd, Post Malone, hingga Roddy Ricch di kategori yang sama.


Sedangkan musisi pendatang baru Doja Cat berhasil menjadi pemenang dalam kategori New Artist of The Year, menyingkirkan Lil Baby, DaBaby, Megan Thee Stallion, sampai Lewis Capaldi. Deretan pemenang lainnya di antaranya adalah Justin Bieber yang berhasil menyabet piala Favorite Male Artist - Pop/Rock serta Best Collaboration of The Year berkat duetnya bersama Dan + Shay, "10.000 Hours".

Ada pula boygrup asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS), yang sukses menyabet trofi di Favorite Social Artist dan Favorite Duo or Group - Pop/Rock. Sedangkan para musisi lain yang berhasil mencatatkan nama mereka di ajang ini adalah Nicki Minaj, Cardi B, Harry Styles, Dua Lipa, hingga Jonas Brothers.

Nah, berikut adalah daftar pemenang American Music Awards 2020:

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru