Dari Video Syur-Minum Pil KB Hingga Narkoba, Millen Disentil Karma Permalukan Mendiang Ayah
Instagram/millencyrus
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Millendaru sempat terseret beragam masalah hingga kini terjerat kasus narkoba. Netter sempat pula mengingatkan Millen yang dinilai mencoreng nama baik keluarga terutama mempermalukan mendiang ayah.

WowKeren - Kasus narkoba Millen Cyrus masih jadi sorotan. Polisi mengungkap kalau hasil tes urine Millen mengungkap soal faktapositif narkoba.

Menariknya, Ashanty di 2017 sudah mengingatkan Millen terkait firasat yang bakal terjadi di kemudian hari. Ashanty mengingatkan Millen soal pentingnya menjaga nama baik keluarga yang selama ini selalu mendukungnya. Hal ini diungkap Ashanty setelah Millen kena skandal video syur.

Sebagai tante, Ashanty ikut kecewa. Ia membocorkan reaksi ibunda Millen saat putra kesayangannya tersandung video syur.

"Saya marah dan malu. Orangtuanya juga nggak didengar. Mamahnya sampai mau pergi arisan gak mau, malu sampai nangis-nangis," kata Ashanty. "Saya bilang ke dia waktu masalah ini ada, nanti ada banyak teman kamu yang ikut tampil dan cari muka. Tapi coba deh nanti kalau kamu sudah di dalam (penjara) setahun aja yang menengok kamu pasti keluarga."

Namun terlepas dari kelakuan Millen, Ashanty berusaha menerima keponakannya itu. Meski begitu, Ashanty mengingatkan Millen agar menjaga sikapnya.


Sayang Millen justru terus menuai sensasi. Tak cuma mengonsumsi narkoba, Millen pernah pula minum pil KB demi bentuk tubuh indah. Bahkan ia juga sempat operasi payudara di Thailand.

Sejumlah netter pun sempat menyentil Millen kena teguran hingga karma. Apalagi sebelumnya Millen sempat membahas keinginan untuk menjaga nama baik keluarga.

"Dih baru kmrn tonton dia podcastnya si denisumargo...bilang mau jaga nama baik keluarga besar," kata netter. "Iya baru bgt liat, aku malah kepikir dia ini smart dan baik bgt dan ternyata," seru netter. "Udahlah nyalahin kodrat gak ada prestasi ...sykur deh biar insyaf ...moga kembali jd laki seperti fitrahnya. Mumpung msh ada napas di tenggorokan. Kasian alm bpknya," kata netter.

Saat podcast bersama Denny Sumargo, Millen memang curhat soal perjuangannya untuk sukses. "Kan dulu aku sempet berantem sama Bunda kan, tidak setuju, dan akhirnya aku menunjukkan itu dengan prestasi aku, dengan perjuangan aku untuk membangkitkan image keluarga lagi. Untuk building itu semua kan nggak gampang. Dan prosesnya panjang dan bener-bener aku stres banget dan sampe nangis, sampe nangis tuh nggak bisa nangis lagi tuh bayangin nggak gimana," katanya.

Millen sempat pula cerita soal sikap ayah yang menentangnya menjadi perempuan. "Papa orangnya keras. Dia awalnya memang enggak bisa terima aku begini. Sebelum meninggal, Papa sempat bilang, 'Titip Millen ya. Kalau memang bisa berubah, tolong diubah. Tapi kalau misalnya tidak, tetap dukung'," kata Millen.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts