Jawaban Mengejutkan Kalina Oktarani Saat Ditanya Soal Ciuman Dengan Vicky Prasetyo
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Tak lama setelah resmi jadian, Kalina Oktarani memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya soal ciuman dengan Vicky Prasetyo yang kini menjadi kekasihnya.

WowKeren - Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo akhirnya mempublikasikan soal hubungan mereka berdua yang kini resmi berstatus pacaran. Namun sayangnya tak sedikit dari warganet yang menduga kalau hubungan keduanya hanya sebatas settingan belaka untuk menaikkan pamor.

Lantas baru-baru ini Kalina hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Melaney Ricardo. Yang mana Melaney sendiri dikatakan sebagai mak comblang yang mendekatkan Vicky dan Kalina.

Dalam kesempatan itu pula, Kalina menjawab soal hubungannya dengan Vicky yang disebut settingan. Dengan tegas, mantan istri Deddy Corbuzier ini mengaku tak pernah mau untuk melakukan settingan.

"Memang banyak yang bilang settingan karena mungkin melihat mas Vicky-nya dulu seperti apa," tutur Kalina seperti dikutip dari saluran Melaney Ricardo, Senin (23/11). Kalina bahkan mengaku lebih memilih tak perlu tampil di TV dari pada harus diminta melakukan settingan.


"Tapi kan lu tau dari dulu gue seperti apa. Gue enggak mungkin mau tampil di televisi hanya untuk settingan,” papar Kalina. “Gue sekarang pacaran sama mas Vicky, sumpah Demi Allah enggak settingan."

Lebih lanjut, Melaney kemudian menggoda Kalina dengan bertanya bagaimana momen ciuman dengan Vicky. "Apakah dia seorang pencium yang handal (good kisser)," tanya Melaney.

Menanggapi hal tersebut, Kalina pun memberikan jawaban tak terduga. "Kalau dia enggak jago, gue enggak akan lanjut sama dia," jawab Kalina diselingi tawa.

Sayangnya Kalina enggan menyebutkan berapa nilai ciuman Vicky. Namun ia menegaskan kalau dirinya dan Vicky menemukan banyak kecokcokan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait