Polisi Ungkap Perkembangan Penyelidikan Kasus Narkoba Millendaru, Akui Sudah Ada Yang menjenguk
WowKeren/Fernando
Selebriti

Millendaru tertangkap polisi saat tengah menggunakan sabu. Pihak kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Priok pun akhirnya memberikan informasi terkini soal perkembangan kasus tersebut.

WowKeren - Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan penangkapan Millendaru terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Wanita transpuan yang kini lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus itu menggemparkan publik dan pemberitaan usai ditangkap pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan barang bukti narkoba jenis sabu pada Minggu dini hari lalu.

Pihak kepolisian, lewat Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok , AKBP Ahrie Sonta pun memberikan informasi lebih lanjut terkait penangkapan Milendaru. Termasuk kronologi serta perkembangan penyelidikan kasus narkoba keponakan Ashanty tersebut.

"(Kronologi) Kita dapat informasi dari pengembangan dan penyelidikan adanya transaksi dan penyalahgunaan narkoba di salah satu hotel, dan di dapat yang kita aman kan saat ini," ungkap AKBP Ahrie Sonta pada WowKeren di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (23/11). "(Barang bukti) Ada satu bong, satu alat hisap dan sabu 0,3 gram kita masih melakukan penyelidikan."

Pada Minggu (22/11) dini hari kita melakukan penangkapan terhadap 2 orang. Inisial MMP (CEK) atau MC lalu satunya lg JR. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut memang ditangkap oleh polres satras narkoba Tanjung Priok," lanjut AKBP Ahrie.


Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Millen pun terbukti positif menggunakan sabu. Sementara teman prianya yang juga ikut tertangkap dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba. "JR Negatif, MMP alias MC positif. Sedang kami periksa ya (lama MC konsumsi sabu) dan melakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut," beber AKBP Ahrie.

Millendaru pun diketahui tidak mencoba melakukan perlawanan ketika ditangkap. "Tidak ada (perlawanan), Alhamdulillah kooperatif," jelasnya.

Sesuai protokol Covid-19, Millen pun juga mengikuti rapid tes usai ditangkap. Untungnya, Millen dinyatakan non reaktif dana dalam kondisi baik-baik saja. "Sementara hanya test rapid dulu untuk menjaga bahwa dia benar-benar Tidak terjangkit Covid. Lalu juga tes urin untuk menyatakan bahwa dia positif atau tidak. Alhamdulillah negatif sehat-sehat, non reaktif

Belum genap sehari ditahan, Millen rupanya sudah dijenguk oleh seseorang. Sayangnya pihak kepolisian tidak memberikan info lebih jauh mengenai identitas orang yang menjenguk Millendaru. "Ada ya (yang menjenguk Millendaru), sudah ada yang datang kemarin," tuturnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait