Tangis Millen Ponakan Ashanty Pecah Usai Resmi Tersangka Narkoba, Dijebloskan ke Sel Laki-Laki
Wowkeren.com/Fernando
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Millendaru alias Millen Cyrus akhirnya muncul di depan wartawan dalam jumpa pers perdana. Ia mengungkap penyesalan dan meminta maaf atas perbuatannya yang mencoreng nama baik keluarga.

WowKeren - Millendaru akhirnya dimunculkan dalam jumpa pers perdana pasca penangkapan dirinya. Keponakan Ashanty ini tampak terpukul berat saat dimunculkan di depan awak media.

Pemilik nama panggung Millen Cyrus ini tampak memakai baju orange khas narapidana. Ia tampak memakai masker dan terlihat emosional.

Millen tertunduk lesu dan seolah enggan jadi sorotan. Ia mengungkap penyesalan atas perbuatannya terkait kasus narkoba.

Foto Millendaru

Millendaru Alias Millen Cyrus Menangis di Jumpa Pers

"Assalamualaikum. Buat teman-teman media, saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya mama, adik saya dan keluarga besar saya dan teman-teman saya. Dan terima kasih untuk bapak Kapolres, pak Kasat dan semua tim," kata Millen pada WowKeren.com, Senin, 23 November, di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Millen agaknya syok berat dan berharap perbuatannya tak ditiru siapapun. "Saya salah, saya memakai, saya nyesal, saya meminum alkohol dan memakai barang juga, saya salah banget. Pokoknya untuk semuanya jangan ditiru, pokoknya jauhin narkoba. Terima kasih," serunya sambil menangis.


Sementara itu, polisi masih mendalami alasan Millen memakai narkoba. Namun tak dipungkiri, Millen ternyata sering memakai benda haram itu. Ahrie juga mengungkap kalau Millen ditetapkan sebagai tersangka.

"Menurut pengakuan sudah berapa kali menggunakan, di hotel tersebut, di Bali dan di acara-acara," terang Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta. "Kalau Millen statusnya sudah kita tetapkan sebagai tersangka karena dia positif dan juga barang buktinya ada pada dia. Satu paket plastik berisi sabu-sabu dengan berat 0,36 gram, alat hisap, dan sisa minuman alkohol Black Labels."

Ahrie juga mengungkap soal lokasi status penahanan Millen. Sempat jadi perdebatan, Ahrie menegaskan Millen akan ditahan sesuai jenis kelaminnya di KTP.

"Kami akan tahan di tahanan laki-laki," seru Ahrie. "Jenis kelaminnya sesuai dalam KTP ya laki-laki. Jadi kami akan masukan ke tahanan laki-laki."

Sebelumnya, Ashanty bak memiliki firasat buruk kalau Millen bakal masuk penjara. 2017 silam, Ashanty mengingatkan Millen untuk tetap menghargai keluarga yang selalu mendukungnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts