Ashanty Akhirnya 'Buka Suara' Usai Millen Pakai Baju Napi Orange Nangis-Nangis Minta Maaf
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Disaat Millen mengungkap penyesalan karena mengecewakan keluarga terkait kasus narkoba, Ashanty memilih mengunggah foto dan postingan bijak terkait sifat-sifat seekor gajah yang patut diteladani.

WowKeren - Ashanty hingga kini memilih bungkam atas kasus narkoba yang menjerat keponakannya, Millendaru. Tak banyak bicara, istri dari Anang Hermansyah itu memilih pamer postingan adem.

Ashanty tampil cantik bak bidadari hutan. Ia sedang bersama seekor gajah di Taman Safari Bali.

Dalam foto, Ashanty tampak memperlihatkan senyuman menawan. Ashanty seolah ingin belajar dari seekor gajah yang punya sifat bijak.

"Be like an elephant, remember what matters, look out for your herd, and donโ€™t be afraid to take up space ๐Ÿ˜ (Jadilah seperti gajah, mengingat apa yang penting, mengawasi kawanan dan jangan takut mengambil tempat)," demikian unggahan Ashanty.

Postingan Ashanty sudah dilike oleh lebih dari 40 ribu followers. Sayangnya ibu tiri Aurel Hermansyah ini tak bersedia menjawabi komentar netter soal kasus narkoba Millen.


"Bunda itu keponakannya ketangkep yaa ,, siyyh millencruss ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ," seru netter. "Bun millen gimana bun," seru netter lainnya.

Tak tega Ashanty diserbu, fans pun menganggap Millen kena konsekuensi atas perbuatannya. "Salahnya dia main2 ama narkoba," seru netter. "Smoga dengan cobaan ny bgt dia kmbali ke kodrat asal," ujar netter.

Sebelumnya, Millen muncul dalam jumpa pers perdana kasus narkoba pada Senin, 23 November. Setelah ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Millen resmi ditetapkan sebagai tersangka. Ia hadir memakai baju napi orange sambil menangis memita maaf.

Jumpa Pers Kasus Narkoba Millen

Tangisan Millen Sesali Kasus Narkoba

"Saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya mama, adik saya dan keluarga besar saya dan teman-teman saya. Dan terima kasih untuk bapak Kapolres, pak Kasat dan semua tim," kata Millen pada WowKeren.com. "Saya salah, saya memakai, saya nyesal, saya meminum alkohol dan memakai barang juga, saya salah banget. Pokoknya untuk semuanya jangan ditiru, pokoknya jauhin narkoba. Terima kasih."

Sebelumnya, Ashanty juga mengingatkan Millen agar menuai prestasi dengan cara positif. "Mau sekesel apapun ya mau semarah apapun namanya keluarga tetep aja ya padahal udah kesel banget gue ngadepin dia ngeliat dia," ungkap Ashanty. "Yang penting sukses ya bun doain," harap Millen. "Ya asal suksesnya cara yang bener," sahut Ashanty. "Iya sukses dengan cara yang bener dan tidak sombong," janji Millen pada sang tante.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts