Jadi Ketua Di Organisasi Ini, Dewinta Bahar Desak Polisi Segera Tetapkan Gisel Sebagai Tersangka
Selebriti

Dewinta Bahar selaku ketua dalam organisasi masyarakat Srikandi Indonesia mendesak agar kepolisian segera menetapkan Gisel sebagai tersangka kasus video syur.

WowKeren - Kasus video asusila yang menyeret nama Gisella Anastasia sampai saat ini masih dalam penyelidikan polisi. Gisel sendiri sudah memenuhi panggilan polisi untuk melakukan pemeriksaan.

Sementara itu, organisasi masyarakat Srikandi Indonesia menuntut agar kepolisian Polda Metro Jaya segera menetapkan Gisel sebagai tersangka. Melansir dari Suara.com, ada 20 massa yang berkumpul di depan gedung Polda Metro Jaya menyampaikan aspirasinya tersebut.

"Jadi tadi kami ngobrol dengan Humas (Polda Metro Jaya) di dalam. Mudah-mudahan dengan hasil forensik yang ada dan hasil dari teman-teman pakar telematika yang hampir 70-80 persen itu sudah mengarah ke inisial GA, mudah-mudahan minggu depan sudah ditetapkan tersangka," ujar Lisman Hasibuan, Humas Pekat Indonesia Bersatu di Polda Metro Jaya, Senin (23/11).

Dalam kesempatan tersebut, juga terlihat Dewinta Bahar selaku ketua Srikandi Indonesia turut meneriakkan aspirasinya. "Hari ini kami ingin menyuarakan isi hati kami sebagai seorang perempuan dan ibu. Yang terjadi akhir-akhir ini, dengan adanya sebuah video asusila yang diduga diperankan oleh saudari GA dan teman lakinya," ujar Dewinta Bahar.

Tak hanya itu, beberapa dari mereka juga meneriakkan pendapatnya. Mereka mengaku malu dengan beredarnya video syur yang diduga mirip mantan istri Gading Marten itu.


"Saya sebagai wanita dan bahkan wanita-wanita penerus bangsa Indonesia meminta kepada Bapak Kapolda yang ada di dalam untuk mengusut tuntas kasus ini," ujar salah seorang pendemo.

"Karena ini adalah tindakan yang malu dan sangat tidak bermoral," sahut yang lain. Oleh karenanya, pihak Srikandi menekankan agar kepolisian segera mengurus tuntas kasus video syur mirip Gisel tersebut.

"Kami ingin supaya Kapolda Metro Jaya mengusut tuntas dan transparan apa yang terjadi sekarang ini,” sabung Dewinta Bahar. “Ini inisiatif kami sebagai perempuan dan banyak yang dukung lewat IG saya, ternyata hati nurani mereka sekarang terwakilkan oleh kami. Kami harapkan ini benar diusut setuntas-tuntasnya."

Di sisi lain, merak juga menyuarakan aspirasnya lewat spanduk yang dibawa. Beberapa dalam tulisan spanduknya meminta menuliskan kalimat agar tersangka segera ditangkap. Termasuk juga dengan pemeran pria yang ada dalam video tersebut.

"Bapak Kapolda Metro Jaya, segera menetapkan GA sebagai tersangka kasus video panas," bunyi spanduk tersebut. "Jadilah artis yang bermoral," tulis spanduk lainnya. "Polisi usut pelaku video asusila GA dan teman lelakinya. Jangan salah tangkap," tulis lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru